Home Gaya Hidup Menu Promosi Hadir Lagi di Noodles Now Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang

Menu Promosi Hadir Lagi di Noodles Now Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang

Semarang, Gatra.com - Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang kembali menghadirkan promosi untuk food and beverage. NOODLES NOW kini sudah menghadirkan kembali promosi untuk food and beverages, seperti yang kita ketahui bahwa makanan dan minuman merupakan kebutuhan utama yang diperlukan ketika kita sedang berpergian dan juga ketika sedang berlibur. 

Seperti yang tersedia di NOODLES NOW, kami menghadirkan berbagai macam menu pilihan. Seperti berbagai macam olahan mie, olahan nasi, serta tidak lupa juga dengan beverages promotion kami, yang  tersedia dari coffee hingga non-coffee, and tea. 

Noodles Now tidak hanya menyediakan kebutuhan makanan berat bagi tamu, disini juga menyediakan beraneka ragam snack seperti churros, mix platter (nugget, onion ring, french fries,sosis gurita, coleslaw), banana fritters. 

Baca Juga: ‘NEW LAYOUT’ Breakfast di NEO Candi Simpang Lima Semarang

“Kami menyediakan beragam food and beverage promotion dengan tujuan untuk memanjakan tamu, jika tamu sudah mulai merasa lelah dengan perjalanan yang jauh dan membutuhkan waktu untuk istirahat yang cukup. Maka dari itu kami menyediakan berbagai macam food and beverage promotion,” ujar ARBM - Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang Holmes Sagala.

Makanan yang tersedia di Noodles Now selalu tersaji dalam keadaan fresh dan terjamin kebersihannya.

“Kepuasan tamu merupakan prioritas kami, jadi kami sangat sangat menjaga sekali kebersihan dari makanan yang kami sajikan serta mempertahankan cita rasa yang ada” ujar Chef Alif Pandu Nugroho, selaku CDP Hotel NEO Candi Simpang Lima Semarang. 

Menu makanan dan minuman diatas bisa langsung dengan mudah di pesan / order melalui website dengan menggunakan link https://megatix.co.id/dashboard/v2#/events. Ada pilihan makanan serta minuman dalam link tersebut yang dapat memudahkan tamu untuk melakukan pembelian. 

Noodles Now - NEO Candi Simpang Lima Semarang, akan selalu memberikan yang terbaik untuk tamu.

71