Home Olahraga Arungi Putaran Kedua Liga 2, Persipura Tambah Amunisi Pemain

Arungi Putaran Kedua Liga 2, Persipura Tambah Amunisi Pemain

Jayapura, Gatra.com - Persipura Jayapura enggan menyia-nyiakan kesempatan jendela transfer jelang putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/2024. Manajemen tim berjuluk Mutiara Hitam bergerak cepat untuk menambah kekuatan guna dapat lebih bersaing.

Terbaru, terdapat dua rekrutan anyar yang didatangkan Persipura jelang laga ke-7 musim ini. Dua pemain baru yang sudah bergabung adalah Valentino Telaubun dan Muhammad Nico Fadilah

Valentino Telaubun merupakan pemain syarat berpengalaman yang kini berusia 39 tahun dan berposisi bek kiri. Sebelumnya dia tercatat sebagai pemain Persiba Balikpapan. Sedangkan Muhammad Nico Fadilah berposisi bek kanan yang sebelumnya membela Nusantara United FC.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano memberikan penjelasannya terkait penambahan amunisi jelang jelang putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023/24.

“Penambahan pemain ini adalah hasil diskusi kita dengan tim pelatih. Ada beberapa posisi yang jadi perhatian untuk diisi dan ditambah,” kata Benhur Tomi Mano.

Pria yang akrab disapa BTM menambahkan, total ada sekitar tiga hingga empat pemain yang sudah mencapai kesepakatan dengan tim, namun masih ada beberapa nama lainnya yang tengah diupayakan manajemen.

“Manajemen saat ini masih menjajaki beberapa pemain lainnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah bisa bergabung,” ucap Benhur Tomi Mano.

Persipura Jayapura sendiri akan menjalani laga pembuka putaran kedua dengan menjamu Kalteng Putra. Laga di Grup 4 ini dijadwalkan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis (2/11).

40