Home Pendidikan SiCepat Ekspres Kembali Salurkan Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Alm. Markis Kido

SiCepat Ekspres Kembali Salurkan Beasiswa Pendidikan Untuk Anak Alm. Markis Kido

Jakarta, Gatra.com- SiCepat Ekspres melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali melanjutkan komitmennya dalam mendukung pendidikan anak dengan menyalurkan beasiswa bantuan dana pendidikan bagi anak Almarhum Markis Kido. Beasiswa pendidikan tersebut ditujukan kepada anak pertama dari atlet badminton legendaris tersebut yang saat ini baru memulai pendidikannya di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Melalui program ini, SiCepat Ekspres memberikan dukungan berupa bantuan dana pendaftaran sekolah dan biaya operasional pendidikan selama satu tahun untuk periode tahun pembelajaran 2024-2025 senilai lebih dari Rp25 juta.

"Sebagai wujud kepedulian dan dukungan kami, terlebih kepada salah satu atlet legendaris yang telah mengharumkan nama bangsa, beasiswa pendidikan ini kami salurkan dengan harapan untuk membantu anak Almarhum agar dapat melanjutkan pendidikan dan mencetak masa depan yang gemilang," kata Chief Marketing & Corporate Communication Officer SiCepat Ekspres, Wiwin Dewi Herawati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (16/11).

Baca juga: Puluhan Universitas Eropa Sampaikan Informasi hingga Beasiswa di Tiga Kota Indonesia

Dewi mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung masa depan pendidikan anak. Apalagi sebelumnya, SiCepat Ekspres telah memberikan dukungan serupa kepada kedua anak Almarhum Markis Kido yang duduk di bangku TK dan SD di tahun 2021 lalu, di mana lebih dari Rp150 juta telah disalurkan untuk membantu biaya operasional pendidikan.

"Kami berharap, putri beliau dapat memiliki semangat yang sama seperti sang Ayah, untuk dapat terus berkarya dan membanggakan keluarga, serta menjadi agen perubahan yang bisa bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat di masa depan," ungkap Wiwin.

Bantuan dana beasiswa pendidikan ini diterima langsung oleh Richa Sari, istri Alm. Markis Kido di kediamannya di kawasan Jakarta Barat. Richa Sari menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh SiCepat Ekspres dalam mendukung pendidikan anak.

Baca juga: Beasiswa ADEM Jadi Pemantik Cita-Cita Bersekolah Tinggi Siswa Papua

Iapun berterimakasih kepada SiCepat Ekspres yang telah memberikan dukungan nyata untuk kelangsungan pendidikan anak-anaknya melalui beasiswa dana pendidikan ini. "Kami berharap anak-anak kami dapat tumbuh dan berkembang menjadi insan yang bermanfaat tidak hanya bagi keluarga saja, melainkan bagi masyarakat sekitar melalui karya dan kontribusinya di masa depan," ungkap Richa.

35