Home Politik Pisang Rebusnya Diborong, PKL Ini Doakan Ganjar Sehat dan Sukses

Pisang Rebusnya Diborong, PKL Ini Doakan Ganjar Sehat dan Sukses

Mataram, Gatra.com - Seorang pedagang kaki lima (PKL) bernama Suhaili yang kerap mangkal di acara Car Free day (CFD) di Jalan Udayana Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), terharu sekaligus berucap syukur tiba-tiba saja dagangannya berupa pisang dan kacang rebus diborong Capres Ganjar Pranowo saat mengikuti CFD bersama timnya pada Minggu (3/12).

Suhaeli tak menyangka dagangannya yang biasanya hingga siang baru bisa habis, tiba-tiba ketiban rezki karena sang Capres dari PDIP ini memborongnya untuk dibagikan kepada pengunjung Udayana.

Karena dagangannya diborong oleh sang Capres Ganjar Pranowo, Suhaili pun langsung memanjatkan doa bagi kesehatan dan kesuksesan Ganjar untuk mencapai cita-citanya.

Seperti diketahui, Ganjar Pranowo, berolahraga sambal mengikuti CFD di Jalan Udayana, Kota Mataram, NTB. Tiba-tiba d8a menyamperi seorang pedagang kaki lima bernama Suhaili.

Suhaili mengaku terharu seluruh dagangannya dibeli Ganjar Pranowo seharga Rp140 ribu. Ia terkejut karena semua dagabganmya bisa langsung habis. Biasanya, harus menunggu hingga CFD usai baru pulang.

“Uang yang diberikan Ganjar untuk memborong dagangan saya melebihi harga asli dagangannya. Saya berdoa agar Pak Ganjar sehat selalu dan terima kasih banyak Pak Ganjar,” uja Suhaili.

146

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR