Home Olahraga Jordi Amat Yakin Indonesia Menang di Laga Kedua Lawan Libya

Jordi Amat Yakin Indonesia Menang di Laga Kedua Lawan Libya

Antalya, Gatra.com - Indonesia akan kembali menghadapi Libya dalam laga uji coba kedua yang rencananya digelar di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat (5/1) malam. Garuda memiliki misi membalas kekalahan telak 0-4 dalam pertemuan pertama pada Selasa (2/1) lalu.

Pemain belakang Indonesia, Jordi Amat menegaskan kalau dirinya dan semua pemain timnas bertekad akan merebut kemenangan di laga kedua uji coba melawan Libya.

"Seluruh tim bekerja keras dan kami sudah siap, kami menantikan pertemuan kembali dengan Libya. Kami tahu di pertandingan kedua ini meraih poin sangat penting, jadi kami akan berusaha memperolehnya," tuturnya.

Sebelumnya, Jordi didapuk sebagai kapten pada laga pertama melawan Libya.

"Ya, itu momen yang spesial buat saya, saya sangat bersyukur dan merasa terhormat memakai ban kapten," ungkapnya.

"Sungguh momen membanggakan dalam hidup saya dan saya bahagia menjadi salah satu kapten di Timnas. Semoga kami bisa tampil lebih baik dan memenangkan pertandingan," sambungnya.

Terakhir, Jordi turut mengungkapkan kondisi fisiknya sejauh ini.

"Ya, saya sudah bekerja keras untuk penyembuhan bahu saya, setiap hari saya melakukan latihan khusus jadi kondisi bahu saya semakin baik," katanya.

Jordi berharap, dirinya tidak mendapatkan kendala berarti nanti di Piala Asia.

"Jadi saya harap selama di Piala Asia tidak akan ada masalah, saya cukup senang dengan proses latihannya, jadi saya pikir ini semakin baik," tutupnya.

31