Home Pemilu 2024 Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Dari Pelaku Industri Kreatif

Prabowo-Gibran Dapat Dukungan Dari Pelaku Industri Kreatif

Jakarta, Gatra.com- Calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan dukungan dari Komunitas Pelaku Industri Kreatif (Kooperatif). Dukungan itu disampaikan di kediaman Prabowo, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

"Kita kehadiran satu komunitas yang mendukung capres Prabowo dan Mas Gibran yaitu kooperatif yang dipimpin ketum istimewa ini, mas Bedu dan ini mewakili sejumlah besar tentunya para pelaku industri kreatif di Indonesia," ujar Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran, Mahfudz Sidik di Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/1).

Komunitas tersebut terdiri dari kalangan seniman yang mendukung penuh paslon 2 Prabowo-Gibran. Mahfudz mengatakan, hadirnya Kooperatif memberikan semangat dalam politik yang riang Gembira.

Baca juga: Prabowo Janji Akan Sanksi Pejabat yang Tak Jujur Laporkan LHKPN

"Kami syukuri bahwa ide semangat untuk menjadikan politik dan pemilu ini sesuatu yang gembirakan ya bukan sesuatu yang memecah belah, bukan sesuatu yang menciptakan kecemasan, ini kita saksikan malam hari ini," katanya.

Dia berharap, Komunitas yang diketuai oleh Harabdu Tohar atau dikenal komedian bedu ini dapat menggalang dukungan dari industri kreatif.

"Mudah-mudahan nanti teman-teman kooperatif bisa terus menyebarluaskan semangat ini ya Selain nanti tentu saja menggalang dukungan suara yang lebih besar dari komunitas pelaku industri kreatif," ucap dia.

Baca juga: Prabowo Sependapat dengan Anies, Berantas Korupsi dari Atas

Sementara itu, Ketua Umum Kooperatif Harabdu Tohar menyebutkan alasannya mendukung paslon Prabowo-Gibran . Dia mengatakan paslon 02 memiliki visi dan misi yang sama dengan asta cita pada bidang ekonomi kreatif.

"Karena di kooperatif punya visi misi yang sama dengan asta cita yang ada di pasangan pak prabowo dan mas Gibran salah satunya adalah mendukung ekonomi kreatif dan industri kreatif inilah yang membuat kami terdorong untuk secara nyata memberikan dukungan kepada pak Prabowo dan mas Gibran," pungkasnya. 

46