Home Pemilu 2024 Anies Baswedan dan Cak Imin Hadiri Debat Keempat Cawapres di JCC

Anies Baswedan dan Cak Imin Hadiri Debat Keempat Cawapres di JCC

Jakarta, Gatra.com - Paslon calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (presiden) nomot urut 01, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) hadiri debat keempat yang digelar KPU di JCC, Senayan, Jakarta pada hari ini Minggu (21/1).

Menurut pantauan tim Gatra, Capres dan Cawapres koalisi perubahan itu hadir dengan memakai jas hitam berlengan panjang dengan kemeja putih. Keduanya juga hadir didampingi istri masing-masing, yang kompak memakai kemeja putih panjang.

Keduanya tiba di JCC pada pukul 18.31 WIB, setelah turun dari mobil keduanya, terlihat pose satu jari sambil tersenyum dan langsung melengang masuk ke dalam arena debat.

Untuk diketahui, KPU pada hari ini (21/1) menggelar acara debat putaran keempat sesi Cawapres pukul 19.00 WIB di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta.

Adapun, debat ini akan mempertemukan para kandidat cawapres, yang di antranya yaitu cawapres nomor urut 01 Muhaimin Iskandar, 02 Gibran Rakabuming Raka, dan 03 Mahfud MD. Debat putaran keempat ini akan menjadi debat terakhir sesi cawapres pada 2024.

Tema yang dibahas pada debat cawapres hari ini yaitu Pembangunan Berkelanjutan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup, Energi, Pangan, Agraria, Masyarakat Adat dan Desa.

48