Home Ekonomi Gojek PLUS, Jaminan Diskon untuk Setiap Transaksi

Gojek PLUS, Jaminan Diskon untuk Setiap Transaksi

Jakarta, Gatra.com - Gojek, penyedia layanan on demand meluncurkan Gojek PLUS sebagai inovasi terbarunya, dalam memberikan solusi terintegrasi kepada para pengguna setia, sekaligus menarik lebih banyak pengguna baru untuk menggunakan Gojek.

“Khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran (budget conscious),” ujar Vice President of Regions Gojek, Gede Manggala, pada acara konferensi pers peluncuran Gojek PLUS di Habitate Jakarta, Selasa (7/5).

Hadirnya Gojek PLUS memberikan opsi lebih hemat dan nyaman kepada pengguna. Lewat inovasi ini, pengguna dapat menikmati jaminan diskon hingga Rp12.000, di setiap transaksi untuk beragam layanan Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang/paket hingga belanja kebutuhan harian.

Head of Marketing Food & Ads Gojek, Ignatius Satrio memaparkan bahwa Gojek senantiasa mencari cara agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna yang semakin berhati-hati dengan pengeluaran budget.

“Kali ini, kami berinovasi dengan Gojek PLUS untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di tiap transaksi pada semua layanan,” ujarnya di Jakarta, Selasa (7/5).

Senada dengan Gede Manggala dan Ignatius, Head of Marketing Transport and Logistic Gojek, Theresia Nadya berharap bahwa Gojek PLUS dapat memberikan kemudahan bagi pengguna.

“Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami. Dengan begitu, inovasi produk ini turut berdampak pada pertumbuhan bisnis yang positif dan berjangka panjang bagi mitra di ekosistem Gojek,” ujar Theresia Nadya.

Berangkat dari pilihan konsumen dalam memilih belanja secara multi-channel, Gojek PLUS menghadirkan tiga paket di antaranya: 14 hari (Rp18.000), 30 hari (Rp20.000), dan 90 hari (Rp44.000).

Namun, untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan Gojek PLUS akan mendapatkan harga promo menjadi sebesar: 14 hari (Rp8.900), 30 hari (Rp11.900), dan 90 hari (18.900).

33