Home Ekonomi Gojek Luncurkan GoDineIn, Bisa Makan di Resto Pilihan dengan Diskon Hingga 25%

Gojek Luncurkan GoDineIn, Bisa Makan di Resto Pilihan dengan Diskon Hingga 25%

Jakarta, Gatra.com - Gojek, penyedia layanan on-demand menghadirkan layanan baru bernama GoDineIn, layanan ini berupa voucher makan di resto pilihan dengan diskon hingga 25 persen.

Voucher ini tersedia secara eksklusif di layanan GoDineIn pada aplikasi Gojek. Hadir di Daerah Khusus Jakarta (DKJ), menggandeng sejumlah restoran ternama seperti Cut & Grill, Common Grounds, Braud, Seroeni, Kintaro Sushi, Warung Tekko, dan lainnya.

Head of Marketing Food & Ads Gojek, Ignatius Satrio, mengatakan peluncuran GoDineIn dilatarbelakangi oleh gaya hidup urban di kota-kota besar yang gemar ke resto atau kafe untuk bersosialisasi, merayakan momen kebersamaan, atau sekadar ‘nongkrong’ sambil makan.

“Inilah mengapa GoDineIn hadir untuk memberikan pengalaman kuliner menarik untuk makan di tempat atau di resto, melengkapi layanan online food delivery GoFood yang telah melekat di masyarakat Indonesia,” kata Rio, sapaan akrab Ignatius Satrio.

GoDineIn diluncurkan dengan tema ‘Creating Moment that Matters’. Hal ini dilandasi dengan tingkat kepuasan di Indonesia terkait hubungan dengan keluarga dan teman menduduki tingkat kepuasan yang tinggi yaitu 89 persen dan 85 persen.

“GoDineIn siap untuk menemani dan menambah keseruan momen-momen kebersamaan lewat voucher diskon hingga 25 persn yang dapat dibeli secara eksklusif di aplikasi Gojek untuk makan di resto-resto pilihan yang kelezatan menunya sudah tidak diragukan lagi,” tambah Rio.

Berikut langkah untuk memesan makanan di resto menggunakan layanan GoDineIn:

1. Buka aplikasi Gojek dan pilih ikon “GoDineIn”

2. Pilih resto atau momen spesial yang kamu inginkan

3. Pilih koleksi voucher yang tersedia di resto yang kamu pilih, lalu klik “Purchase Voucher”

4. Tukar voucher yang telah kamu beli dengan cara klik “Voucher you own” pada halaman GoDineIn

5. Pilih voucher yang ingin kamu gunakan dan klik “Redeem”

6. Tunjukkan QR code ke kasir resto untuk nikmati diskon dari GoDineIn!

30