Home Olahraga Bojan Hodak Tak Pedulikan Tren Buruk Persib atas Bali United

Bojan Hodak Tak Pedulikan Tren Buruk Persib atas Bali United

Bandung, Gatra.com - Persib Bandung akan menantang Bali United dalam pertandingan semifinal leg pertama Championship Series BRI Liga 1 di Training Center Bali United, Selasa (14/5) malam.

Pelatih Persib, Bojan Hodak menyatakan, timnya percaya diri menatap pertandingan tersebut. Bagi Bojan, laga itu menjadi tantangan tersendiri buat pasukannya. Sebab, ini merupakan lapangan yang baru digunakan Persib.

“Pertandingan akan berlangsung di Training Center Bali United, ini hal baru. Lapangan bagus namun infonya angin di sana cukup kencang. Tapi kami akan adaptasi malam ini di sana (official training),” kata Bojan dalam konferensi pers jelang laga, pada Senin, (13/5).

Tantangan selanjutnya, kata Bojan, tuan rumah punya catatan bagus saat berjumpa Persib. Tapi, pelatih asal Kroasia ini menegaskan, statistik tersebut merupakan catatan di masa lalu. Sekarang, timnya menatap ke depan untuk bisa meraih hasil positif pada pertandingan besok.

“Persib punya hasil buruk saat menghadapi Bali United di masa lalu namun itu tidak penting. Sekarang kami sangat ingin mendapatkan hasil bagus di pertandingan kali ini,” kata Hodak dalam jumpa pers jelang pertandingan.

Bojan cukup percaya diri dengan kondisi timnya saat ini. Sebab, pemain yang dibawa dalam kondisi bugar dan siap tampil. Pemain juga dalam kondisi termotivasi menampilkan performa terbaik untuk meraih kemenangan.

“Pemain ingin menunjukan penampilan terbaik. Kami bersyukur pemain tidak ada yang cedera dan semakin mudah menentukan line up untuk siap bermain besok (hari ini),” tuturnya.

35