Home Gaya Hidup Gaung Merah SeGALAnya Kembali Dihelat, Iwan Fals Bakal Konser di 25 Kota

Gaung Merah SeGALAnya Kembali Dihelat, Iwan Fals Bakal Konser di 25 Kota

Jakarta, Gatra.com - Gelaran Gaung Merah SeGALAnya akan kembali diadakan di 25 kota dengan menampilkan ikon legendaris dunia musik, kuliner, dan sinema dari setiap masa, salah satunya adalah Iwan Fals & Band.

Perwakilan Gaung Merah, Fabio Junot Ardelto mengatakan bahwa sejak pertama kali diadakan di tahun 2023, pihaknya ingin menjadikan acara ini sebagai One Stop Entertainment of Everlasting Experience sekaligus sebagai apresiasi terhadap semua hal yang legendaris dan berkualitas dari industri musik, sinema, dan kuliner.

"Gaung Merah SeGALAnya bukan hanya tentang nostalgia, tapi melalui acara ini kami ingin berbicara tentang karya yang mampu melampaui zaman, agar dapat menginspirasi generasi berikutnya,” kata Fabio dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (30/5).

Gaung Merah SeGALAnya 2024 akan dibuka di Sukabumi, pada 8 Juni 2024. Acara akan berlanjut hingga Februari 2025 di Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, dan Makassar.

Kemudian Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta.

Selain penampilan dari Iwan Fals & Band dan para tamu istimewa seperti T’KOOS Band serta penyanyi ternama lainnya, acara yang merupakan selebrasi atas karya yang tak lekang dimakan waktu ini juga akan menghadirkan kuliner favorit setiap kota hingga instalasi tematik dari film everlasting terbaik.

“Acara ini tidak memungut biaya dan semua orang dengan usia di atas 18 tahun bisa berkunjung dan mencoba keseruan aktivitasnya,” jelas Fabio.

Sementara itu, Iwan Fals mengaku senang dapat kembali ambil bagian dalam Gaung Merah SeGALAnya setelah sukses tampil di 10 kota pada penyelenggaraan tahun lalu.

“Saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya, karena dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa,” kata Iwan Fals.

96