Home Gaya Hidup HUT Ke-497 Jakarta, Ancol Hadirkan Tiket Masuk Gratis Hingga Acara Spesial

HUT Ke-497 Jakarta, Ancol Hadirkan Tiket Masuk Gratis Hingga Acara Spesial

Jakarta, Gatra.com - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (Ancol) kembali meluncurkan program spesial yaitu Gratis Masuk Ancol dari 1 hingga 21 Juni 2024 untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-497 Kota Jakarta.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, menyatakan bahwa program ini adalah yang kedua kalinya setelah pertama kali diadakan pada tahun 2023, dan mendapatkan sambutan positif dari pengunjung.

Eddy menjelaskan bahwa Gratis Masuk Ancol merupakan salah satu dari berbagai acara yang disiapkan Ancol untuk masyarakat guna memeriahkan perayaan ulang tahun Kota Jakarta.

“Selain itu ada banyak persembahan lainnya seperti Konser Musik Spesial, Festival Layang-layang Internasional dan Kompetisi Perahu Layar Internasional khusus memeriahkan HUT ke-497 Jakarta,” ujar Eddy, Rabu (5/6).

Pengunjung yang ingin menikmati program gratis masuk Ancol ini bisa memesan tiketnya melalui www.ancol.com. Pemesanan harus dilakukan setidaknya satu hari sebelum kunjungan, dan setiap akun hanya bisa mendapatkan satu tiket gratis. Program tiket gratis ini berlaku untuk kunjungan antara pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Tiket ini berlaku untuk individu dan tidak termasuk kendaraan serta unit rekreasi lainnya.

Rangkaian acara spesial lainnya melengkapi program tiket gratis ini, termasuk Konser Musik Persembahan HUT ke-497 Kota Jakarta di Pantai Carnaval Ancol pada 22 Juni 2024, Jakarta International Kite Festival 2024 dari 22 Juni hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon, dan Jakarta International Sailing Championship di Symphony of The Sea Ancol pada 26 hingga 28 Juli 2024.

“Mari ramaikan perayaan HUT Jakarta yang mengangkat tema Jakarta Kota Global Berjuta Pesona di kawasan wisata favorit masyarakat Indonesia, Ancol Taman Impian,” pungkasnya.

71