Home Ekonomi Ajaib Dapat Respons Positif atas Fitur Bonus Pindah Portofolio Saham

Ajaib Dapat Respons Positif atas Fitur Bonus Pindah Portofolio Saham

Jakarta, Gatra.com - Aplikasi investasi saham Ajaib mendapatkan respons positif selepas merilis program bonus 1% untuk pemindahan portofolio saham dari platform lain. Sejak diluncurkan pekan lalu, media sosial dipenuhi testimoni positif dari pengguna yang telah merasakan pengalaman mengikutiprogram ini.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Juliana, menjelaskan bahwa Program ini adalah langkah nyata pihaknya dalam menjawab kebutuhan investor yang menginginkan platform yang memberikan nilai lebih.

"Kami senang melihat antusiasme para investor dan akan terus berupaya memberikan layanan terbaik untuk kemajuan pasar modal." ujar Juliana dalam keterangannya, Kamis (6/6).

Juliana menyebut, proses pemindahan portofolio dibuat sangat mudah, sepenuhnya secara online di aplikasi Ajaib. Kemudahan ini juga disertai keamanan fitur yang memastikan portofolio dapat diterima dalam waktu singkat.

"Fitur ini merupakan tambahan dari berbagai fitur lain yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan trader, seperti fitur Advance Charting, stop loss & take profit orders dan juga fitur Day Trading," terangnya.

Sementara itu, salah satu akun pengguna Ajaib, @hollykosasih membagikan pengalamannya mendapatkan cashback setelah memindahkan portofolio Rp6 juta miliknya.

"Proses online cepat sat set set," ujarnya melalui Instagram Story.

Bahkan investor dengan portofolio lebih besar seperti @marissaangelica pun turut memanfaatkan program ini. "Nyobain fitur baru pindah saham dari sekuritas sebelah ke Ajaib, ternyata prosesnya seamless dan enggak pake lama cashbacknya langsung masuk! Pindahin lagi ini mah, lumayan untuk beli saham bank diskon," ujarnya.

20