Home Regional Sambut Idul Adha 1445 H, BRI Insurance Berikan 2 Ekor Sapi

Sambut Idul Adha 1445 H, BRI Insurance Berikan 2 Ekor Sapi

Jakarta, Gatra.com- PT BRI Asuransi Indonesia (BRI Insurance) menyerahkan 2 ekor sapi untuk Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 ini kepada Kantor Kecamatan Mampang Prapatan dan Mesjid Al Istikmal.

“Semoga pemberian hewan kurban program CSR perusahaan yang terkemas pada momen qurban Idul Adha dapat bermanfaat bagi sesama khususnya masyarakat yang membutuhkan," ujar Sony dalam keterangan tertulisnya, Kamis (13/6).

Kegiatan penyerahan hewan qurban BRI Insurance dilaksanakan di Kantor Pusat BRI Insurance pada Kamis (13/6). 

Baca juga: Sambut Idul Adha, Pemkot Kupang Serahkan 20 Ekor Sapi Kurban

Penyerahan Corporate Social Responbility (CSR) dua ekor sapi tersebut secara langsung diserahkan oleh  Direktur Keuangan dan Operasional BRI Insurance, Sony Harsono kepada Kepala Camat Mampang Prapatan, Ujang Harmawan dan pengurus Mesjid Al Istikmal, Firdaus Uluani.

Selain pemberian dua ekor sapi untuk warga sekitar, kantor cabang BRI Insurance yang tersebar diseluruh Indonesia juga diarahkan untuk melaksanakan qurban. Yakni masing masing kantor cabang menyerahkan berupa 1-2 ekor kambing untuk diberikan kepada warga sekitar dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Ujang Harmawan selaku Kepala Camat Mampang Prapatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang telah peduli dan memperhatikan lingkungan terutama di daerah Mampang Prapatan.

Hal senada disampaikan Firdaus Uluani selaku pengurus Mesjid Al Istikmal. Ia mengungkapkan rasa bersyukurnya terhadap semua bantuan yang pernah diberikan BRI Insurance baik untuk renovasi maupun fasilitas masjid terutama untuk saat ini pemberian hewan qurban yang diberikan secara rutin untuk Mesjid Al Istikmal.

​​​Baca juga: Sambut Idul Adha, Pemkot Kupang Serahkan 20 Ekor Sapi Kurban

Kordinator lapangan BRI Insurance, Hendra menjadi salah satu pekerja BRI Insurance yang namanya didaftarkan Perusahaan untuk berkurban pada dua ekor sapi tersebut. Iamenyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen BRI Insurance.

"Saya mewakili rekan kerja yang lainnya sangat berterima kasih dan merasa beruntung karena nama kami dicantumkan pada kegiatan qurban pada tahun ini oleh BRI Insurance, terima kasih juga untuk para jajaran BOD dan BOC BRI Insurance yang memperhatikan dan peduli kepada semua pekerja di Perusahaan ini,” ucap Hendra

13