Home Gaya Hidup Resort World One Cruise, Kapal Pesiar Pertama Bersertifikat Halal

Resort World One Cruise, Kapal Pesiar Pertama Bersertifikat Halal

Jakarta, Gatra.com- Kapal pesiar Resorts World One telah mengantongi sertifikasi OIC/SMIIC* Standard Halal-Friendly Cruise Ship yang menyediakan para pelancong beragama muslim dengan ketersediaan dan akses terhadap hidangan bersertifikasi Halal yang tersedia di area hidangan Halal di Dream Dining Restaurant. Ini merupakan salah satu bagian yang sudah termasuk di dalam paket perjalanan yang ditawarkan.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Resorts World Cruises Indonesia, Rastri Sekar Rinukti mengatakan bahwa Kapal Pesiar Resort One World merupakan satu-satunya kapal yang memiliki sertifikat halal. "Bukan dari makanan saja, tapi dapur halal hingga lift, distribusi dan pengangkutan barang secara syariat halal," jelasnya.

Selain itu juga memiliki fasilitas lain yang menunjang umat muslim. Seperti memiliki tempat beribadat salat dan juga ruang wudhu tersendiri yang terpisah bagi perempuan dan pria.

Baca juga: Perdana, Resort World One Cruise Berlayar dari Jakarta

Resorts World One juga menawarkan beraneka ragam hidangan Asia dan internasional yang tersedia di 18 bar dan restoran di atas kapal pesiar. Sebagai kapal pesiar dengan konsep ‘Resort yang Berpesiar di atas Lautan’, terdapat banyak fasilitas yang dapat dieksplorasi di atas kapal pesiar dengan 13 deck ini.

Antara lain, akses gratis ke beberapa restoran terpilih, pertunjukan di panggung internasional LIVE dan aktivitas rekreasional seperti Parthenon Pool yang bertema Kerajaan Roma yang dilengkapi dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, malam pertunjukan film di atas laut.

Sebagai informasi, Resorts World Cruises menjadi penyedia layanan wisata pesiar internasional pertama yang berlabuh di Indonesia dengan menawarkan perjalanan pergi-pulang melintasi Singapura – Kuala Lumpur dimana Kapal Pesiar Resorts World One berangkat pada Minggu (16/6) malam.

Panthenon Pool yang bertema Kerajaan Romawi dengan Caesar's Slide dan Jacuzzi. (GATRA/Dok Resorts World Cruises)

Dalam perjalanan Singapura – Kuala Lumpur selama 6 Hari/5 Malam, para tamu dapat memilih berbagai pilihan akomodasi mulai dari Stateroom sampai Oceanview, Balcony Stateroom, dan suite mewah, “The Palace”. Ini merupakan suatu area privat yang berkonsep kapal pesiar di dalam kapal pesiar yang didukung oleh restoran eksklusif, area berjemur, gym, spa, dan fasilitas lainnya, termasuk layanan 24 jam butler a la Eropa.

Dalam setiap perjalanan, para turis dari Indonesia dapat berwisata dengan nyaman di atas kapal pesiar Resorts World One dan menjelajahi dua destinasi wisata paling populer di Asia Tenggara. Nikmati berbagai manfaat dari wisata pesiar dimana anda tidak perlu membongkar dan mengepak barang bawaan anda ketika tiba di suatu destinasi.

Sebelum mencapai destinasi, para turis bisa menikmati wisata pesiar sambil mengakses fasilitas di atas kapal, berbagai pertunjukan, hidangan, sebelum tiba di destinasi selanjutnya.Singapura sebagai kota yang menjadi tujuan utama bagi banyak turis Indonesia, para turis dapat berwisata di Singapura.

Baca juga: Kapal Pesiar Celebrity Milennium Angkut Ribuan Wisatawan ke Lombok

Temukan berbagai Landmark unik mulai dari The Merlion, Flower Dome Cloud Forest dan Supertree Observatory; taman bermain internasional. Berbelanja di Orchard Road, atau menikmati hidangan street food, restoran yang telah mendapatkan Michelin Award, dan banyak aktivitas lainnya.

Untuk destinasi selanjutnya jelajahi berbagai keajaiban dan warna di Kuala Lumpur yang tercermin pada budaya, tradisi dan warisannya; antara lain Batu Caves yang menampilkan serangkaian gua batu kapur dan kuil Hindu. Arsitektur terkenal di dunia seperti KLCC Twin Towers dan gedung pencakar langit TRX serta hidangan lokal yang beraneka ragam yang menampilkan keragaman budaya dan
keunikan Malaysia dan aktivitas lainnya.

102

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR