Home Gaya Hidup Koleksi Barbie™ x ALDO Kembali Hadir : Inspirasi Ikonik Barbie DreamHouse™ Era 90-an

Koleksi Barbie™ x ALDO Kembali Hadir : Inspirasi Ikonik Barbie DreamHouse™ Era 90-an

Jakarta, Gatra.com– Merek internasional dalam bidang alas kaki fashion dan aksesoris, ALDO kembali berkolaborasi dengan Barbie melalui kerja sama dengan perusahaan mainan global Mattel, Inc.

Koleksi Barbie™ x ALDO ini terinspirasi dari tema Barbie DreamHouse™ yang ikonik di tahun 90-an, memadukan Barbie Glam dengan nostalgia Y2K untuk sebuah kolaborasi yang berani dan penuh warna.

​​​​​​Baca juga: Film Oppenheimer Raih 13 Nominasi Academy Award

Setiap item dalam koleksi ini dirancang untuk menghadirkan sentuhan nostalgia yang kuat, menampilkan sandal yang nyaman dan stylish, sepatu sneakers yang unik, stiletto berkilauan yang memikat, serta tas dan aksesori yang serasi.

Koleksi ini merupakan pilihan sempurna untuk menghadiri acara atau menikmati liburan musim panas yang impian.

Koleksi Barbie™ x ALDO ini terinspirasi dari tema Barbie DreamHouse™ yang ikonik di tahun 90-an, memadukan Barbie Glam dengan nostalgia Y2K untuk sebuah kolaborasi yang berani dan penuh warna. (GATRA/Dok ALDO)
Koleksi Barbie™ x ALDO Kembali Hadir : Inspirasi Ikonik Barbie DreamHouse™ Era 90-an

Warna pink pastel, denim, heart pattern, dan Barbie logo print yang mendominasi koleksi ini memancarkan gaya khas Barbie dan menghadirkan energi keceriaan dan kemewahan yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Tidak hanya menawarkan penampilan yang memesona, setiap produk dalam koleksi ini juga mengutamakan kenyamanan. Berkat teknologi inovatif Pillow Walk™ dari ALDO, pengguna dapat menikmati pengalaman berjalan yang nyaman tanpa mengorbankan gaya.

Baca juga: Oppenheimer Membawa Pulang Tujuh Oscar

Koleksi Barbie™ x ALDO tersedia dalam jumlah terbatas mulai dari tanggal 6 Juli 2024 di beberapa toko ALDO, yaitu Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 1, Paris Van Java Bandung, Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Beachwalk Bali dan eksklusif melalui online di aldoshoes.co.id

9