Home BUMN Pertamina Patra Niaga RJBT Kembali Peroleh 3 Penghargaan di Ajang ISRA Award 2024

Pertamina Patra Niaga RJBT Kembali Peroleh 3 Penghargaan di Ajang ISRA Award 2024

Semarang, Gatra.com - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) kembali peroleh 3 penghargaan di ajang Indonesia Social Responsibility Award (ISRA) 2024.

Bertemakan “Confronting Climate Change: Survive to Revive” ajang ini diselenggarakan di Solo, Jawa Tengah, Kamis (27/6).

ISRA Award merupakan ajang penghargaan bagi para praktisi dan pelaksana program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang memenuhi kaidah keberlanjutan dan telah berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga JBT Setor Pajak Rp42,1 Miliar di Kabupaten Cilacap

Penghargaan yang diterima yaitu kategori Economic Empowerment mendapat penghargaan Platinum melalui program Empowerment Women: UMKM Jawak Jajanan Iwak Kedungombo oleh Fuel Terminal (FT) Boyolali.

Penghargaan Gold melalui program Mangunharjo Mandiri Sejahtera (MAMI SERA) oleh Aviation Fuel Terminal (AFT) Ahmad Yani. Selain itu juga mendapat penghargaan Bronze pada kategori Health Quality Improvement melalui program Masyarakat Sehat oleh Fuel Terminal (FT) Lomanis.

Pertamina Patra Niaga RJBT memperoleh 3 penghargaan di ajang ISRA Award 2024. (Dok.Pertamina)

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho mengungkapkan, keberhasilan ini merupakan wujud komitmen dari TJSL.

“Pertamina sebagai perusahaan yang bergerak dibidang energi sangat fokus terhadap dampak lingkungan, ekonomi dan sosial. Hal ini menjadikan kami untuk terus memacu semangat untuk bisa mengembangkan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat dan lingkungan sekitar daerah operasi melalui program CSR,” ujarnya. 

Dia menekankan bahwa Pertamina akan terus berkomitmen menjalankan Environment, Social, Governance (ESG) dengan menumbuhkan program-program yang bisa berdampak langsung pada Sustainable Development Goals (SDGs). 

“Kami akan terus melakukan pembangunan berkelanjutan yang bisa membantu masyarakat sekitar sebagai solusi terhadap isu yang terjadi, serta mendorong masyarakat untuk menuju Indonesia emas 2045,” tutup Brasto.
 

57