Home Ekonomi Haka Auto Mulai Kirim Unit ke Pemesannya

Haka Auto Mulai Kirim Unit ke Pemesannya

Jakarta, Gatra.com - Haka Auto, main dealer terkemuka kendaraan listrik BYD di Indonesia mulai menyerahkan kendaraan listrik BYD. Prosesi serah terima dilaksanakan di showroom Haka Auto Bintaro, Selasa (2/7). Prosesi awal terdiri dari lima unit kendaraan yang terdiri dari 1 unit BYD Seal, 2 unit BYD Atto3, dan 2 unit BYD Dolphin.

“Hari ini menjadi momen yang spesial bagi perjalanan Haka Auto sebagai Main Dealer dari brand dan kendaraan listrik BYD di Indonesia, karena menandai distribusi kendaraan listrik BYD kepada konsumen kami. Terima kasih kepada 1.000 orang konsumen pertama mobil listrik BYD di Indonesia, dan Haka Auto turut bangga menjadi bagian utama dalam acara tersebut, sekaligus berterima kasih pada semua konsumen yang telah mempercayakan pembelian unit mobil listrik BYD melalui dua dealer kami di Haka Auto Bintaro dan Haka Auto Cibubur,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO dari Haka Auto.

“Ke depan, Haka Auto telah berkomitmen penuh untuk menambah jumlah dealernya di berbagai kota di Indonesia, seiring meningkatnya respon positif dan jumlah peminat kendaraan listrik BYD di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami menambah cabang di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi,” imbuh Hariyadi Kaimuddin lewat siaran pers.

Seluruh lineup mobil listrik BYD yang dipasarkan di cabang Haka Auto; Seal, Atto3, dan Dolphin telah dilengkapi dengan Blade Battery yang terkenal dengan keamanannya yang tinggi, densitas energi yang baik, dan umur pakai yang panjang. Baterai ini juga lebih tahan terhadap risiko kebakaran dibandingkan baterai lithium-ion konvensional.

Baterai BYD telah melewati berbagai uji keamanan, termasuk uji penusukan, tanpa mengalami kebakaran atau ledakan. Selain itu, mobil listrik BYD memiliki jarak tempuh yang kompetitif, memungkinkan perjalanan jarak jauh tanpa perlu sering mengisi ulang baterai.

40

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR