Home Hiburan Hadirkan Stuntman Dunia, Bamsoet Dukung Indonesia International Stuntman Show 2024

Hadirkan Stuntman Dunia, Bamsoet Dukung Indonesia International Stuntman Show 2024

Jakarta, Gatra.com – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, mengatakan, mendukung event “Indonesia International Stuntman Show” yang akan dihelat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta pada akhir tahun 2024.

“Indonesia International Stuntman Show 2024 akan menghadirkan berbagai aksi spektakuler dari stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil, termasuk dari Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pada Sabtu, (6/7).

Pria yang karib disapa Bamsoet itu usai menerima jajaran pengurus CRK Entertainment dan TMII di Jakarta, lebih lanjut menyampaikan, stuntman dari berbagai negara tersebut akan menampilkan beragam atraksi seru.

“[Aksi] yang belum pernah ada sebelumnya. Dari aksi berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan keterampilan tinggi,” ujarnya.

Karena itu, Bamsoet menilai event yang bakal digelar CRK Entertainment berkolaborasi dengan TMII dan didukung Ikatan Motor Indonesia (IMI) DKI Jakarta dan IMI Pusat tersebut menjadi perembahan luar biasa.

Event ini menjadi persembahan keluarga besar IMI dalam menyemarakkan TMII, khususnya dalam menyambut libur akhir tahun 2024,” ujarya.

Bamsoet menjelaskan, pemilihan TMII sangat tepat dan sempurna untuk dijadikan lokasi gelaran Indonesia International Stuntman Show karena memiliki fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat untuk mendukung acara-acara berkelas dunia. Menurutnya, event ini akan menjadi salah satu highlight utama bagi pengunjung TMII di akhir tahun ini.

“Bukan hanya tentang menghadirkan hiburan, event ini juga tentang menunjukkan keterampilan luar biasa dari para stuntman terbaik dunia,” kataya.

Bamsoet menilai CRK Entertainment memiliki track record yang luar biasa dalam mengadakan berbagai acara spektakuler, sehingga event Indonesia International Stuntman Show akan sukses dan meriah.

Menurutnya, MoU antara CRK Entertainment dan TMII yang sudah ditandatangani menjadi awal dari berbagai persiapan yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak untuk memastikan suksesnya acara Indonesia International Stuntman Show.

Persiapan ini, ujar dia, termasuk dalam hal teknis, keamanan, serta promosi acara yang diharapkan dapat menarik minat penonton dari berbagai kalangan.

“Selain Indonesia International Stuntman Show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen untuk menghadirkan berbagai acara internasional lainnya di masa mendatang,” katanya.

Adapun berbagai event yang rencananya bakal dihelat, di ataranya sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lainnya. Hal ini sejalan dengan visi bersama untuk menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia di Indonesia.

“Dengan dilaksanakannya acara ini di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian budaya Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional,” kata Bamsoet.

Adapun pertemuan yang berlangsung pada Jumat pekan ini tersebut, dihadiri oleh CEO CRK Entertainment Moch. Chandra Kurniawan, serta Komisaris Kenia Khairunnisa Mahendra dan Amelia Edmil. Selain itu, Direktur Utama TMII Intan Ayu Kartika, Direktur Komersil Ratri Paramita, Direktur Operasi Arie Prasetyo, Manager Corplan Jeffry Aldi Permana, dan Advisor Planning Eric Lesmana.

22