Home Hiburan Dimeriahkan NIKI hingga Isyana Sarasvati, Telkomsel Awards 2024 Meriahkan HUT ke-29 Telkomsel

Dimeriahkan NIKI hingga Isyana Sarasvati, Telkomsel Awards 2024 Meriahkan HUT ke-29 Telkomsel

Jakarta, Gatra.com - Telkomsel akan kembali menghelat ajang Telkomsel Awards, gelaran penghargaan tahunan yang diselenggarakan mengapresiasi karya dan prestasi talenta inspiratif sepanjang setahun terakhir.

Acara ini juga bertujuan untuk mendukung perkembangan industri kreatif digital di Indonesia. VP Brand & Marketing Communications Telkomsel, Abdullah Fahmi menyatakan bahwa Telkomsel Awards 2024 adalah wujud nyata komitmen untuk membuka semua peluang keseruan, terutama dalam merayakan ulang tahun ke-29 Telkomsel.

"Kami mengundang seluruh masyarakat Indonesia untuk menyaksikan dan merayakan malam penghargaan ini, yang tidak hanya akan menjadi ajang apresiasi bagi talenta kreatif tanah air tetapi juga momen kebersamaan yang penuhinspirasi," ujarnya Fahmi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (9/7). 

​​​​​​Baca juga: Gandeng JKT 48, Telkomsel Luncurkan 'Paket kuWOTA'

Telkomsel Awards 2024 akan memberikan penghargaan kepada para talenta kreatif di bidang musik, film/serial, konten digital, komedi, dan esports melalui enam kategori nominasi serta satu kategori Lifetime Achievement. 

Kategori-kategori tersebut di antaranya; Favorite Solo Singer, Favorite Esports Team, dan Favorite Digital Movie/Series Talent.

Kemudian, kategori Favorite Comedian, Favorite Digital Talkshow Content, Favorite Group/Duo dan ifetime Achievement.

Penghargaan Lifetime Achievement akan diberikan kepada seorang talenta kreatif yang telah memberikan inspirasi berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia melalui karya, pemikiran, aktivitas, dan kontribusi terhadap kemajuan industri kreatif di Indonesia.

Baca juga: PNM Gandeng Telkomsel Perkuat Layanan Digital untuk 14,7 Juta Nasabah

"Melalui acara ini, kami berharap dapat terus mendorong kemajuan ekosistem industri kreatif digital Indonesia agar semakin berkembang dan berinovasi, menghadirkan karya-karya terbaik yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat." tambahnya.

Telkomsel membuka kesempatan bagi para pelanggan untuk memilih talenta-talenta terbaik di Telkomsel Awards 2024 dengan melakukan voting melalui aplikasi My Telkomsel atau di situs tsel.id/votingawards2024.

Pelanggan dapat melakukan satu kali vote untuk setiap kategori nominasi setiap harinya selama periode 8 - 17 Juli 2024. Pengumuman pemenang dan penyerahan penghargaan akan dilakukan pada acara Telkomsel Awards 2024 yang akan berlangsung di Indonesia Arena Jakarta pada Rabu, 17 Juli 2024.

Untuk mengakomodasi kebutuhan dan harapan pelanggan yang ingin menyaksikan talenta favorit mereka secara online, Telkomsel Awards 2024 juga dapat ditonton melalui YouTube Telkomsel, MAXstream, dan Allplay Ent. mulai pukul 19:30 WIB. Bagi pelanggan yang ingin menyaksikan melalui saluran TV nasional SCTV dan aplikasi Vidio, acara ini akan disiarkan mulai pukul 21:30 WIB.

Sebagai bentuk apresiasi dan hiburan bagi pelanggan dan masyarakat, Telkomsel Awards 2024 akan dimeriahkan oleh penampilan dari sederet performer seperti Rina Nose, Desta, Vincent, Teddy Adhitya, Sal Priadi, Praz Teguh, El Rumi, Dicky Difie, Assia Keva, Albert Fakdawer, Yura Yunita, Tulus, RAN, Maliq & D'Essentials, JKT48, Isyana Sarasvati, dan NIKI.

99