Home Hiburan Tayang 29 Agustus, Film ‘KAKA BOSS’ Angkat Tema Father-Daughter yang Heartwarming

Tayang 29 Agustus, Film ‘KAKA BOSS’ Angkat Tema Father-Daughter yang Heartwarming

Jakarta, Gatra.com - Film komedi drama bertajuk ‘KAKA BOSS’ yang disutradarai oleh Arie Kriting dan diproduksi Imajinari akan tayang pada 29 Agustus 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Film ini mengisahkan kehidupan seorang preman sekaligus debt collector asal Indonesia Timur bernama Ferdinand ‘KAKA BOSS’ Omakare, yang ditakuti di Jakarta, tetapi berada dalam penjara.

Selepas keluar dari penjara, KAKA BOSS tiba-tiba memutuskan untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi demi membuat anak perempuannya bangga.

Sutradara film ‘KAKA BOSS’, Arie Kriting, mengungkapkan bahwa film ini akan mengangkat tema tentang hubungan antara ayah dan anak perempuannya. Karena menurutnya, perjuangan ayah untuk anak perempuannya adalah satu emosi universal yang relatable dengan penonton manapun.

“Film ‘KAKA BOSS’ akan menjadi film komedi drama yang lucu, seru, sekaligus heartwarming karena mengangkat tema father-daughter yang universal dan relatable. Selain itu, filmnya juga akan dibalut dengan nilai persaudaraan yang kuat dari Indonesia Timur,” kata Arie, di Jakarta, Rabu (24/7).

Adapun, film ini dibintangi oleh cast yang mayoritas berasal dari Indonesia Timur seperti Godfred Orindeod, Glory Hillary, Mamat Alkatiri, Abdur Arsyad, Putri Nere, Nowela Mikhelia, Ge Pamungkas, hingga Ernest Prakasa.

Produser film ‘KAKA BOSS’, Ernest Prakasa, menjelaskan pemilihan jajaran cast yang mayoritas diisi oleh orang-orang Indonesia Timur adalah untuk menjaga autentisitas dari film yang bicara soal keluarga dari Indonesia Timur.

“Kami belajar dari film ‘Ngeri-ngeri Sedap’ bahwa autentisitas itu penting jika ingin bercerita mengenai budaya tertentu. Bedanya di sini Arie tidak ingin menonjolkan etnis atau suku tertentu saja, melainkan ingin lebih menonjolkan rasa persaudaraan Indonesia Timur yang lebih kenta,” jelas Ernest.

55