Home Politik Jasma Padi Indonesia Deklarasi Prabowo-Sandi Menang Pilpres

Jasma Padi Indonesia Deklarasi Prabowo-Sandi Menang Pilpres

Jakarta, Gatra.com - Jasma Padi Indonesia mendeklarasikan bahwa Prabowo-Sandi sebagai pemenang pilpres 2019 dan akan mengemban amanah sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.
 
Deklarasi klaim kemenangan tersebut berlangsung di Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (3/5). Deklarasi ditutup dengan menyanyikan kemenangan. Peserta yang hadir meneriakkan kemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 tersebut.
 
Salah satu anggota Jasma Padi Indonesia dan merupakan alumni dari sekolah menengah atas di Bengkulu mengatakan bahwa pihaknya meyakini Prabowo-Sandi akan menang 62%. Jasma Padi akan terus mengawal penghitungan suara.
 
"Kita yakin, Prabowo-Sandi pasti menang dan KPU saat ini sangat curang dan sudah mendzolimi kita semua sebagai anak bangsa. KPU adalah antek-antek asing dan saya tidak takut karena diri saya sudah berjihad untuk memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden RI," ujarnya.
 
Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandi, Ferry Mursyidan Baldan, mengatakan, acara ini merupakan syukuran dari Jasma Padi Indonesia. Hingga sekarang, para emak-emak yang hadir dalam deklarasi kemenangan hari ini, masih terus mengawal penghitungan suara di setiap TPS untuk mencegah terjadinya kecurangan. Ia menyampaikan bahwa relawan Prabowo-Sandi masih tetap solid dan terus mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 tersebut.
 
"Mereka [emak-emak] yang hadir di sini masih setia dan terus mengawasi penghitungan suara di berbagai TPS. Tidak ada perpecahan di antara relawan dan tetap solid seperti yang terlihat saat acara ini berlangsung," ujar Ferry.
9546