Home Olahraga United Siap Berikan Penawaran untuk Bintang Muda Perancis

United Siap Berikan Penawaran untuk Bintang Muda Perancis

New York, Gatra.com - Manchester United (MU) sedang fokus memperbaiki skuatnya untuk menghadapi musim 2019/2020. Setelah mengalami musim yang buruk dengan finis di posisi enam serta tersingkir dari liga Champions. Tim berjuluk The Red Devils pun siap mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan pemain muda potensial.

Dilansir dari Fox Sport Asia, Minggu (16/6), United siap menawarkan sejumlah dana plus seorang pemain untuk mendatangkan bintang muda West Ham, Issa Diop. Pemain berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan the Hammers musim panas lalu dan menjadi sasaran yang menjanjikan oleh United.

United dikabarkan bersedia membayar sebesar £45 juta (Rp813,5miliar) dan salah satu pemain untuk memuluskan kesepakatan tersebut. Namun, West Ham dikabarkan akan menolak tawaran tersebut karena mereka tidak ingin melepas Diop di bawah angka £60 juta (Rp1,08 triliun).

Baca juga: Manchester United Incar Talenta Muda Asal Argentina

The Hammers awalnya memboyong Diop dari Toulouse dengan mahar £22 juta (Rp397miliar) pada musim lalu.

Baca juga: Akankah Frank Ribery Hijrah ke Liga Inggris?

Manchester United sedang aktif di bursa transfer untuk mencari pemain centre back baru dan dikabarkan ingin mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dan Kalidou Koulibaly dari Napoli bersamaan dengan Diop.

Fox Sport Asia menilai West Ham akan menolak segala tawaran dari United untuk Diop. Pemain asal Perancis tersebut berhasil menjalani debut yang sukses dan siap untuk meneruskan karirnya di West Ham. Selain itu, karena The Hammers siap mengeluarkan dana besar dalam bursa transfer kali ini, pemain berusia 22 tahun tersebut diharapkan bertahan satu tahun lagi sebelum memutuskan untuk pindah.

334