Home Gaya Hidup SPLP Siap, Sabtu Cika Jesika Diterbangkan ke Kerinci

SPLP Siap, Sabtu Cika Jesika Diterbangkan ke Kerinci

Kerinci, Gatra.com – Pemulangan Cika Jesika, anak TKI asal Kerinci yang meninggal di Malaysia, akhirnya menemui titik terang.

Kamis (4/7) ini, pengurusan Surat Perjalanan Laksana Pasport (SPLP) di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Kuala Lumpur, selesai dilakukan.

Sekjen Kerinci Bersatu Malaysia, Saidina Ali, bersama koordinator wilayah Kuala Lumpur, Mujahidin Fajri, saat dikonfirmasi mengakui hal itu.

Dia mengatakan, rencana awal Cika Jesika akan dibawa pulang oleh Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami. Namun karena ada kendala administrasi, Cika Jesika baru bisa dibawa pulang Sabtu (6/7) mendatang.

“Mudah-mudahan Cika Jesika bisa dibawa pulang ke kampung halamannya pada Sabtu mendatang. Tinggal satu administrasi lagi yang harus diurus di kantor Imigrasi,” katanya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Sungaipenuh, Fikar Azami, berangkat langsung ke Malaysia, untuk melihat kondisi Jesika, pasca ditinggal mati ibunya, Nona Dewi.

Selain melihat kondisi Cika Jesika, putra Wali Kota Sungaipenuh ini, juga menyempatkan ziarah ke makam Nona Dewi di Selangor. 

656