Home Olahraga AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Zaniolo

AS Roma Resmi Perpanjang Kontrak Zaniolo

Roma, Gatra.com - AS Roma telah resmi memperpanjang kontrak dari bintang muda Nicolo Zaniolo. Dikutip dari laman resmi AS Roma, Roma menyatakan bahwa Zaniolo sepakat menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun atau hingga 30 Juni 2024 mendatang.

Kontrak baru tersebut diberikan Roma kepada Zaniolo guna memagari pemain 20 tahun tersebut dari kejaran sejumlah raksasa Eropa mulai dari Juventus, Manchester United, hingga Real Madrid.

Zaniolo merasa senang dengan kontrak baru ini. Ia berjanji akan membayar kepercayaan yang telah diberikan Roma dengan penampilan impresif di lapangan.

"Setahun lalu bergabung dengan Roma adalah keputusan yang mudah, dan hari ini lebih mudah lagi setelah satu musim yang membuat saya jatuh cinta dengan tim dan kota ini," ujar Zaniolo.

Nama Zaniolo mulai meroket ketika ia tampil memukau bersama tim Primavera Inter Milan. Musim panas tahun lalu ia hijrah ke AS Roma sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan.

Zaniolo pun langsung mampu mengambil hati para tifosi Roma berkat performa luar biasa di usianya yang masih sangat belia. Zaniolo menjadi pemain Italia termuda yang mencetak dua gol dalam satu laga Liga Champions, tepatnya ketika ia dua kali membobol gawang Porto.

"Saya ingin berterima kasih pada klub karena telah memberikan kesempatan bagi saya untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan klub ini, hal inilah yang benar-benar saya inginkan," kata Zaniolo.

Penampilan impresif yang ditunjukkan Zaniolo membawanya dipanggil ke tim nasional Italia. Hingga kini ia sudah mencatatkan dua caps.

295