Home Gaya Hidup MRT Jakarta Meriahkan HUT RI ke-74 dengan Berbagai Hiburan

MRT Jakarta Meriahkan HUT RI ke-74 dengan Berbagai Hiburan

Jakarta, Gatra.com - PT MRT Jakarta kini tengah disibukkan untuk menyambut kemerdekaan Indonesia dengan berbagai program spesial. Program tersebut bisa berupa hiburan hingga instalasi yang ditujukkan untuk mengedukasi para pengguna jasa transportasi tersebut.

Corporate Secretary Devision Head PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaludin mengatakan bahwa salah satu tema pameran yang akan diangkat ialah terkait sejarah kereta api Indonesia. Selain untuk memberikan edukasi, juga sebagai ajang mengajak publik untuk menggunakan moda transportasi umum.

Muhamad juga mengatakan bahwa akan ada hiburan berupa tarian daerah dan musik ber-genre pop yang dipertunjukkan. "Jadi, nanti ada beberapa artis nasional hingga tradisional", ujarnya di Wisma Nusantara, Jakarta, Kamis (15/8). Selain itu, petugas MRT Jakarta juga akan menggunakan seragam khusus.

Baca Juga: Dirut MRT Ingin Penuhi Kebutuhan Listrik Sendiri

Di sisi lain, PT MRT Jakarta tidak akan mengadakan perlombaan. Melainkan, hal lain yang tidak bisa disebutkan agar tetap bisa menjadi interaktif dengan para pengguna.

Sementara itu, terkait layanan yang diberikan, PT MRT Jakarta tidak akan memberikan promo atau layanan gratis kepada para pengguna. Sebab promo sudah banyak diberikan, antara lain saat masa uji coba, potongan 50% untuk komersial pertama. "Jadi, tidak ada promosi lagi," imbuhnya.

Untuk informasi, kegiatan menyambut kemerdekaan akan diselenggarakan di beberapa titik. Salah satunya ialah Jembatan Kendal, Dukuh Atas. Karena tempat-tempat tersebut mapan, menjadi pusat aktivitas masyarakat, dan pusat integrasi antara MRT, Railink, Commuter Line, dan Transjakarta.

 

262