Home Politik Agus Rubyanto Jabat Ketua DPRD Tebo Sementara

Agus Rubyanto Jabat Ketua DPRD Tebo Sementara

Tebo, Gatra.com - Ketua DPRD Tebo dua periode, Agus Rubyanto menjabat sebagai Ketua DPRD Tebo sementara. Ini diumumkan langsung oleh Sekretariat dewan (Sekwan) Nafri Junaidi saat Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tebo dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Tebo Masa Jabatan Tahun 2019-2024, di aula kantor DPRD Tebo, Senin (2/9).

Pantauan Gatra.com, jabatan Ketua DPRD Tebo sementara dari politikus Partai Golkar ini ditandai dengan penyerahan palu rapat dari Wartono Triyan Kusumo kepada Agus Rubyanto di acara tersebut.

Saat penyerahan palu, Wartono Triyan Kusumo yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Tebo dari partai PDIP didampingi oleh Syamsu Rizal Wakil Ketua II DPRD Tebo dari Partai Demokrat.

Palu tersebut diterima langsung oleh Agus Rubyanto didampingi oleh Ihsanudin dari Partai PDIP yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tebo sementara, dan disaksikan langsung oleh para undangan yang hadir.

Usai rapat paripurna, Bupati Tebo, Sukandar mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Tebo yang baru dilantik. Dia berharap ke depannya anggota DPRD bisa bekerja sama dengan Pemkab dalam memajukan Kabupaten Tebo. 

"Kami ucapkan terima kasih kasih setinggi-tingginya kepada anggota DPRD Tebo periode 2014-2019 atas kerjasamanya selama ini," kata Sukandar.

803