Home Milenial Kontraktor di Kerinci Ngamuk Serang Kantor UKPBJ

Kontraktor di Kerinci Ngamuk Serang Kantor UKPBJ

Kerinci, Gatra.com - Belasan kontraktor ngamuk di kantor Unit Kelompok Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) yang tidak jauh dari kantor Bupati Kerinci, Senin pagi (16/9).

Tidak hanya di kantor UKPBJ, sejumlah kontraktor juga mendatangi Ketua UKPBJ Kerinci Dr Askar Jaya, di tempat persembunyianya di kantor Lingkungan Hidup (LH) Kerinci.

"Askar keluar kau! jangan sembunyi di dalam ruang!" kata seorang kontraktor sambil menendang pintu salah satu ruang di kantor LH.

Kontraktor lainnya juga mencaci Askar sebagai doktor yang juga Ketua UKPBJ Kerinci, yang dituding bermain dalam proses lelang sejumlah proyek.

"Kami ada urusan dengan kau Askar, keluar!" teriak kontraktor lainnya yang mengaku juga sebagai Timses Adirozal-Ami Taher.

Berselang beberapa menit, seorang ibu-ibu pegawai Kantor LH berupaya mengusir sejumlah rekanan keluar, bahkan seorang pegawai sempat adu mulut sambil mengatakan, "Ini kantor kami, silakan keluar," ucap seorang pegawai LH.

Tidak lama pintu juga belum dibuka. Ternyata Askar Jaya telah kabur ke belakang. Aksi itu mendapat pengamanan dari Sat-Pol PP.

Sampai saat berita ini diturunkan, Gatra.com belum berhasil mengonfirmasi Askar Jaya. Sementara ruang kerjanya sedang kosong.

 

357