Home Teknologi Baterai Tahan 19 Jam, Ini Spesifikasi Oppo A9 2020

Baterai Tahan 19 Jam, Ini Spesifikasi Oppo A9 2020

Jakarta, Gatra.com - Kebutuhan gawai yang tinggi adalah lebih cepat, berdaya tahan tinggi, dan ruang penyimpanan gede. Oppo merespon itu dengan meluncurkan seri terbarunya yakni A9 2020 yang sekaligus memperbaharui dari segi kamera, performa serta desainnya.

Oppo A9 2020 memiliki baterai 5000mAh yang dapat bertahan hingga 19 jam sekali isi. Adapun, berikut ini spesifikasi lainnya yang dijelaskan oleh Marketing Plan Manager OPPO Indonesia, Suwanti di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa (17/9). Empat kameranya terdiri 48MP main camera, 8MP ultra wide angle lens (119 derajat), 2MP potrait lens dan 2MP mono lens.

Dalam proses perekaman video, ada spesifikasi Electronic Image Stabilization (EIS) yang menyeimbangkan dan menstabilkan setiap frame video. Sehingga, dapat merekam video sambil berjalan, berlari atau berkendara dengan hasil video tetap stabil tanpa bantuan. Resolusi 4K juga mendukung kualitas video yang lebih jernih.

Kapasitas ROM 128GB dan RAM 8GB dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Kombinasi perangkat keras yang sangat kuat Snapdragon 8 core ini meningkatkan kecepatan 40% dan konsumsi daya hemat baterai sebanyak 20% dari generasi sebelumnya. Selain kapasitas besar, kecepatan membaca data menjadi unggulan. Sebab, kita dapat mengaktifkan banyak aplikasi secara bersamaan.

Saat ini, sebuah perangkat gawai tidak hanya dipergunakan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga bekerja dan untuk menikmati hiburan. Spesifikasi yang dinilai sebagai terobosan baru dari seri Oppo ini adalah audionya yang menggunakan dolby atmos dengan hi-res dan dual stereo speakers yang sangat membantu kita menikmati lagu serta video di dalam genggaman tangan.

Sebagai informasi, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Marine Green dan Space Purple. Gawai seri Oppo A9 2020 akan diperjualbelikan mulai 25 September 2019 menatang dengan harga dibandrol Rp3.999.000 di seluruh gerai Oppo di Indonesia.

1603