Home Olahraga Skuad PSMS Libur Hingga 20 Desember

Skuad PSMS Libur Hingga 20 Desember

Medan, Gatra.com - Pasca gagal melangkah ke babak semifinal Liga 2 usai keok 2-1 dari Persita Tangerang, skuad PSMS Medan akan bertahan hingga 20 Desember mendatang.

"Untuk sementara tim kita liburkan sampai waktu yang belum ditentukan. Yang pasti kontak pemain itu sampai 20 Desember 2019," ungkap Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Selasa (19/11).

Katanya, kekalahan itu membuat punggawa PSMS angkat koper dari Palembang. Katanya, ada 12 pemain plus tim pelatih yang tidak balik ke Medan. "Ada 12 pemain dan pelatih kembali ke daerah masing-masing. Sedangkan 18 pemain kembali ke Medan, karena kan banyak juga yang berasal dari Medan," jelasnya.

Nantiya, lanjut Mulyadi, sampai 20 Desember mendatang, pihaknya akan berdiskusi untuk menentukan apakah setelah kontrak pemain akan diteruskan atau tidak. "Mana pemain yang menurut kita masih layak dipertahankan, mungkin kita rapat lagi. Tapi yang kurang sesuai akan kita lepas," bebernya.

Diberitakan sebelumnya, PSMS gagal melaju ke babak semifinal Liga 2 usai kalah 2-1 dari Persita yang bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Senin (18/11). Kekalahan itu membuat PSMS finish di posisi ketiga dengan 4 poin.

Sedangkan bagi Persita, kemenangan itu menjadikan tim besutan Widodo C Putro sebagai juara grup dengan 6 poin dan didampingi Persik Kediri yang diposisi kedua atas 5 poin.

Reporter: Iskandar

176