Home Ekonomi Saloka Bagikan Ribuan Porsi Makanan untuk Tenaga Medis

Saloka Bagikan Ribuan Porsi Makanan untuk Tenaga Medis

Semarang, Gatra.com - Di tengah pandemi corona (Covid-19) yang masih merebak, Saloka Theme Park juga turut merasakan dampak dari penyebaran Covid-19 seperti halnya seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Semarang tempat Saloka berada. Tempat rekreasi keluarga terbesar di Jawa Tengah ini juga sudah menutup operasionalnya dengan maksud menghentikan penularan Covid-19 dari sektor pariwisata.

Marketing Manager Saloka Theme Park, Jodie Senoatmojo mengungkapkan bahwa Saloka memiliki slogan “Ceria Tiada Habisnya”, sehingga Saloka berusaha menularkan semangat tersebut melalui program #SalokaBerbagiCeria.

“Kami memberikan donasi berupa 1.300 porsi makanan siap makan bagi paramedis yang berjuang mengidentifikasi dan merawat pasien yang terdampak Covid-19. Selain itu, kami juga akan memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Jodie, Jumat (24/4).

Donasi berupa makanan tersebut akan disalurkan ke RSUD Ungaran pada 21 April 2020 dan RSUD Ambarawa pada 22 April 2020. Kemudian, pada awal bulan Ramadan 1441 Hijriah atau 24 sampai 29 April 2020, donasi akan dibagiakan ke rumah-rumah masyarakat yang membutuhkan.

“Bersama dengan PMI Kabupaten Semarang program #SalokaBerbagiCeria akan didistribusikan dengan benar untuk mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

 

 

103