Home Ekonomi CIMB Niaga Hadirkan ATM Drive Thru di Rest Area Tol Cipali

CIMB Niaga Hadirkan ATM Drive Thru di Rest Area Tol Cipali

Jakarta, Gatra.com- PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menghadirkan ATM Drive Thru di Rest Area KM 164 Tol Cipali arah Jakarta. “Layanan ini dapat menjadi solusi transaksi ATM yang sehat dan aman, karena nasabah dapat tetap menjaga jarak tanpa harus antri dalam satu ruangan dengan nasabah lainnya," ungkap Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/12).

Salah satu fitur menarik dalam ATM Drive Thru CIMB Niaga yaitu fasilitas transaksi tanpa kartu. Nasabah dapat menarik tunai dananya meskipun tidak membawa kartu debit, yakni melalui aplikasi OCTO Mobile.

Fitur ini memudahkan nasabah yang tidak membawa kartu debit sehingga tidak perlu panik karena dapat bertransaksi secara lebih praktis. "Kami berharap kemudahan ini dapat mendukung kelancaran mobilitas nasabah di perjalanan,” kata Lani.

Adapun fitur lain yang bisa dinikmati nasabah adalah transaksi nontunai transfer ke rekening CIMB Niaga maupun rekening bank lain anggota ATM Bersama/Prima.

Lani menjelaskan, selain ATM Drive Thru, di lokasi yang sama juga terdapat OCTO Vending atau mesin penjual otomatis yang menyediakan soft drink, makanan ringan. Hingga masker, hand sanitizer, vitamin, sert alat rapid test yang dapat dibeli dengan harga terjangkau.

Fasilitas ini sekaligus mendukung penerapan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Diantaranya dengan menyediakan OCTO Vending yang berisi sejumlah produk, termasuk pendukung kesehatan.

“Dengan dibukanya ATM Drive Thru dan OCTO Vending di Tol Cipali membuktikan bahwa di tengah pandemi, CIMB Niaga terus berinovasi untuk meningkatkan customer experience yang baik," papar Lani.

150