Home Kesehatan Covid-19, Gubernur NTT Masih Isolasi di RSPAD

Covid-19, Gubernur NTT Masih Isolasi di RSPAD

Kupang, Gatra.com - Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19 sejak Selasa (12/1) hingga hari ini (18/1), kondisi kesehatannya makin membaik. Saat ini masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

“Kondisi kesehatan Pak Gubernur sampai hari ini makin membaik. Beliau masih menjalani perawatan, karantina di RSPAD Gatot Subroto Jakarta sesuai protap medis Covid-19 ,” kata Sekretaris Daerah (Sekda ) NTT, Ben Polo Maing kepada wartawan di pelataran kantor Gubernur NTT, Senin (18/1) siang.

Sementara itu lanjut Ben, terkait kondisi kesehatan Wakil Gubernur, Josef Nae Soi yang terpapar Covid-19 sejak Jumat (8/1), hingga siang ini ( 18/1) sudah dinyatakan sembuh, namun masih menjalani karantina mandiri dan melaksanakan tugas dari rumah jabatan.

“Sesuai hasil PCR pertama setelah positif Covid-19, hari ini Pak Wakil Gubernur Josef Nae Soi kondisinya kesehatannya sudah negative. Beliau sudah melaksanakan tugas pelayanan pemerintahan dan kemasyarakatan dari rumah jabatan. Beliau melaksanakan tugas secara work from home (WFH) ,” jelas Ben.

375