Home Gaya Hidup Tahlil dan Doa Bersama Iringi Haul ke-2 Bob Hasan

Tahlil dan Doa Bersama Iringi Haul ke-2 Bob Hasan

Ungaran, Gatra.com – Peringatan hari meninggalnya (haul) almarhum Mohammad Hasan atau yang lebih dikenal dengan Bob Hasan digelar secara sederhana.

Acara diisi dengan doa bersama dan pembacaan tahlil di kompleks Taman Makam Pahlawan Gatot Soebroto, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Kamis (31/3).

Doa bersama ini melibatkan sejumlah anak-anak dari panti asuhan, kelompok pengajian Al Hikmah, pengurus dan anggota Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni). Acara juga melibatkan Bank Nusamba, Bank Syariah Mitra Harmoni, PT Fajar Mas Murni, serta GATRA Media Group.

Bob Hasan meninggal di RSPAD Gatot Soebroto pada Selasa 31 Maret 2020 silam. Sosok yang dikenal sebagai bapak atletik itu meninggal dunia pada usia 89 tahun karena sakit kanker paru.

Bob Hasan sejak kecil diasuh sebagai anak oleh Jenderal Gatot Soebroto. Karenanya, almarhum disemayamkan di dekat makam Jenderal Gatot Soebroto.

Istri Bob Hasan, Pertiwi Hasan yang ikut hadir dalam acara, mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak yang ikut mendoakan almarhum. “Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisiNya,” ujarnya.

311