Home Politik PA GMNI Malaka Galang Kekuatan Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

PA GMNI Malaka Galang Kekuatan Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Betun, Gatra.com - Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), akan menggalang kekuatan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Selain sebagai sosok nasional yang peduli kaum cilik, Ganjar juga sebagai Ketua PA GMNI Semarang, Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah," kata Ketua PA GMNI Kabupaten Malaka, Sil Nahak, Minggu ( 23/4).

Baca Juga: Suara dari Timur, GP24 Ajak Rakyat Dukung Ganjar Pranowo

Ganjar, jelas Sil, adalah sosok yang benar-benar merasakan penderitaan rakyat karena kesehariannya hampir selalu ditemui beraktivitas dengan rakyat kecil.

"Sosok seperti Ganjar Pranowo adalah yang layak kita dukung dan menangkan pada Pilpres 2024 mendatang," tegas Sil yang juga sebagai kader PDIP Cabang Kabupaten Malaka ini.

Sebagai kader PDIP Cabang Kabupaten Malaka, Sil menilai keputusan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, menetapkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden untuk diusung pada Pilpres 2024 merupakan langkah tepat.

"Mengapa? Ini menjawab semua keinginan rakyat dari Sabang sampai Merauke yang menghendaki Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden dari PDIP," ucapnya.

Baca Juga: Ganjar Capres, Kader PDIP: Bukti Tak Harus Ketum Partai Maju Pilpres

Keputusan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri ini, kata Sil, juga menjawab berbagai macam hasil survei oleh kelompok -kelompok survei yang ada di Indonesia.

"Berbagai hasil survei menyebutkan Ganjar paling banyak didukung, menempati posisi teratas. Karena itu, sebagai sesama kader GMNI dan juga PDIP, tentu mengapresiasi dan mendukung penuh dan siap menangkan Pak Ganjar Pranowo di Malaka,” tegas Sil.

73