Home Gaya Hidup MEG Cheese hadir di Event Indonesia International Food Expo Surabaya 2023

MEG Cheese hadir di Event Indonesia International Food Expo Surabaya 2023

Surabaya, Gatra.com- MEG Cheese berpartisipasi di event Indonesia International Food Expo (IIFEX 2023) Surabaya yang diselenggarakan di Grand City Surabaya, 15-18 Juni 2023. IIFEX 2023 merupakan pameran B2B (Business to Business) yang menyediakan berbagai peluang bisnis, aktivitas promosi produk, dan solusi untuk kebutuhan bisnis makanan & minuman.

Head of Marketing PT Megmilk Snow Brand Indonesia, Theresia Handayani mengatakan, melalui kegiatan IIFEX 2023 tahun ini diharapkan para pelaku usaha semakin mengenal produk meg cheese. "Dan jadi lebih percaya diri dalam membuat kreasi menu dengan keju MEG Cheese yang berkualitas, sehat dan enak," katanya dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/6).

Dalam event IIFEX tahun ini, dihadirkan baking demo oleh Chef Yonas yang merupakan corporate chef MEG cheese. Menu yang akan disajikan seperti  lamington cheese, sago keju, spikoe pandan cream keju, roll keju kelapa, chicken melt sandwich, stik keju dan cheese cake.

Baca juga: MEG Cheese Dukung UMKM Rumahan

Menu tersebut bisa menjadi ide kreasi untuk baking lover maupun ide menu untuk usaha kuliner. Selain baking demo, chef Yonas juga memberikan sharing dan tips untuk baking, cara menghitung costing dan margin, serta membuat hasil kreasi menu yang enak untuk dinikmati dirumah ataupun usaha.

Di booth MEG Cheese, customer juga bisa mencicipi beragam keju MEG Cheese dan bisa berkonsultasi untuk solusi kebutuhan keju yang bernutrisi dan enak. Keju MEG Cheese memiliki beragam format dan varian, seperti MEGMILK Snow brand, MEG Cheddar Melt, MEG Cheddar, MEG Keju Serbaguna dan Creem Cheese, dalam bentuk blok, slice dan juga krim.

Sebagai informasi, MEG Cheese merupakan keju yang diproduksi dengan teknologi Jepang. PT. Meg Milk Snow Brand Indonesia produsen dari produk MEG Cheese adalah perusahaan join venture Rodamas Group dengan Megmilk Snow Brand Jepang, produsen keju di Jepang yang memiliki pengalaman hampir 100 tahun dalam memproduksi keju.

Di perayaan 10 tahun ini, MEG Cheese hadir dengan tagline #BisaJadiApaAja. Menurut Theresia, MEG Cheese ingin mendukung para pelaku usaha kuliner untuk terus berkreasi dengan percaya diri menggunakan Meg Keju Serbaguna, keju berkualitas yang enak.

Baca juga: MEG Cheese Day 2023 dan Hari Keju Sedunia

"Produk Meg keju serbaguna cocok untuk semua jenis menu dan rasanya pas untuk lidah orang Indonesia," ujarnya. Ditambahkan Theresia, walaupun keju bukan makanan asli Indonesia, namun keju merupakan bahan makanan yang cocok juga di konsumsi bersama makanan sehari-hari.

112