Home Ekonomi BNI Targetkan Transaksi di Atas Rp15 M pada Mommy N Me

BNI Targetkan Transaksi di Atas Rp15 M pada Mommy N Me

Jakarta, Gatra.com – Group Head Assistent Vice President Bank BNI, Prilyanti Maulydia, mengatakan, pihaknya menargetkan transaksi di atas Rp15 miliar pada pameran perlengkapan ibu dan anak Mommy N Me di Jakarta Convention Center (JCC).

Prilyanti di JCC, Jakarta, Jumat (30/6), menyampaikan, estimasi angka tersebut berdasarkan event sebelumnya yang tumbuh sekitar 15%. “Jadi harapkan kita dapatkan di event ini,” ucapnya.

Ia menjelaskan, BNI sebagai official bank partner dalam ajang ini tidak berbeda jauh dengan event sebelumnya, yakni mengusung digitalisasi dan online atau daring. “Kita berusaha untuk masuk transaksi banking untuk pengghunan kartu debit atau kredit,” ujarnya.

Untuk event tahun ini, lanjut dia, fokus pada transaksi qris dan mobile banking. Pihaknya mempersiapkan qris di semua merchant di Mommy N Me untuk mempermudah para pemegang kartu atau nasabah BNI dan pengunjung untuk bertransaksi.

Prilyanti menyampaikan, melalui ajang ini pihaknya berharap dapat membantu mengembalikan gairah pasar Indonesia, khususnya sektor ritel di bidang kebutuhan ibu, bayi, dan anak-anak.

“Kita juga mendukung transaksi banking BNI untuk penggunaan kartu debit dan keredit serta qris. Kita memanfaatkan event ini untuk menambah nasabah baru dan mendukung perekonomian Indonesia over all,” ucapnya.

Suasana Mommy N Me di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (30/6/2023). (GATRA/Ist)

Sementara itu, Project Director RX Indonesia, Maria Achti, menyampaikan, pihaknya kembali menggelar Mommy N Me di JCC menghadirkan 300 merek ternama berbagai produk dan jasa perlengkapan ibu dan anak dengan harga terjangkau.

“Mommy N Me diselenggarakan oleh RX Indonesia dan didukung penuh oleh PT Bank BNI sebagai official bank partner,” ujarnya.

Ia menjelaskan, pameran Mommy N Me berlangsung di Hall A & Hall B, JCC akan berlangsung selama 3 hari mulai 30 Juni–2 Juli 2023, terbuka untuk umum pada pukul 09.00–21.00 WIB.

Maria menyampaikan, Mommy N Me menampilkan nama-nama besar dari industri perlengkapan ibu dan anak, seperti Baabaasheepz, Birds n Bees, Birth Beyond, Cessa, Daiichi, Dooglee, Fisher Price, Haenim, Lee Viera Kids, Libby, Merries, Mooimom, Momuung, Mustela, Mooi, Upang, Velvet Junior, dan lain-lain.

Selain pameran, lanjut Maria, ada beragam talk show dengan tema yang menarik, seperti Pentingnya Makanan yang Bergizi untuk Anak bersama Reisa Broto Asmoro, Mengenal Sleep Training dan Kiat Mendapatkan Tidur Berkualitas pada Anak dengan Cessa Bye-Bye Owl dipandu momfluencer Ardina Putri, Dokter Anak RSU Hermina Jatinegara dan dr. Inda dari Mimpi, official (Partner Sleep Training Cessa) dan Tips and trik lainnya dari para ahli di bidangnya.

95