Home Olahraga Real Madrid Kembali Kebobolan 3 Gol, Menyerah dari Juventus

Real Madrid Kembali Kebobolan 3 Gol, Menyerah dari Juventus

Orlando, Gatra.com - Real Madrid harus mengakui keunggulan Juventus dalam laga tur pra musim di Amerika Serikat.

Los Blancos menyerah dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Camping World Stadium, Kamis (3/8) pagi WIB.

Ini untuk kedua kalinya, Madrid kebobolan tiga gol secara beruntun. Sebelumnya, pasukan Carlo Ancelotti ini takluk dari Barcelona dengan skor 3-0.

Baca Juga: Karim Benzema 'Jimat' Baru Al-Ittihad, Cetak Gol Beruntun di 3 Pertandingan Debut

Madrid hanya sukses di dua pertandingan awal. Sebelumnya mereka menang 3-2 atas AC Milan, serta 2-0 saat bertemu dengan Manchester United.

Melawan Juventus, Madrid sedianya sangat dominan dalam penguasaan bola. Namun Juventus sanggup bermain efektif, termasuk memaksimalkan sejumlah peluang yang mereka miliki.

Moise Kean langsung membuat kejutan bagi lini pertahanan Madrid di awal pertandingan. Kaen sukses membobol gawang Madrid saat pertandingan baru berjalan 1 menit.

Pada menit ke-20, pasukan Massimiliano Allegri ini sukses menggandakan keunggulan. Kali ini, Timothy Weah yang membobol gawang Thibaut Courtois.

Baca Juga: Sadio Mane Is Yellow, Resmi Gabung Bersama Ronaldo di Al Nassr

Madrid baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-38 lewat Vinicius Junior. Namun skor 2-1 ini bertahan hingga turun minum.

Di awal babak kedua, Madrid terus berusaha menyamakan kedudukan. Sayangnya, sejumlah peluang yang mereka miliki selalu kandas.

Juventus justru sukses membungkam Madrid di menit-menit akhir pertandingan. Dusan Vlahovic ikut membobol gawang Madrid di menit 90+5. Skor 3-1 mewarnai pertandingan tersebut.

74