Home Olahraga Harry Maguire Masih Betah di Manchester United, Tolak Tawaran West Ham

Harry Maguire Masih Betah di Manchester United, Tolak Tawaran West Ham

Manchester, Gatra.com – Harry Maguire masih ingin tetap bermain bersama Manchester United, meski ada klub lain yang tertarik mengangkutnya.

West Ham telah mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling kepada Manchester United. Pihak klub pun sudah memberikan lampu hijau.

Baca Juga: Pep Guardiola Tegaskan Timnya Masih Lapar Gelar

Sayangnya, Maguire menyatakan masih betah untuk bermain bersama tim berjuluk Setan Merah ini. Kepindahannya ke West Ham dibatalkan karena dia tidak dapat menyetujui persyaratan pribadi.

Pengamat transfer pemain sepak bola, Fabrizio Romano menyatakan Maguire menghormati West Ham. Tetapi sejauh ini tidak pernah ada kesepakatan tentang persyaratan pribadi.

“Harry tetap menetap di United, mencintai klub dan percaya dia akan mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain,” tulis Romano dalam akun media sosialnya.

Baca Juga: Real Madrid Pilih Kepa Arrizabalaga, Atasi Krisis Kiper

Maguire berada di Old Trafford sejak 2019 silam. Saat itu dia didatangkan dengan biaya sebesar 80 juta poundsterling dari Leicester City. Angka itu membuatnya menjadi bek termahal di Liga Inggris.

Sayangnya, performa Maguire naik turun. Bahkan dia sering membuat blunder yang membuat kerugian bagi timnya.

Meski demikian, dia sempat ditunjuk sebagai kapten tim. Namun saat ini, pelatih Erik ten Hag telah menggantinya dengan Bruno Fernandes.

24