Home Olahraga Persib Bandung Gelar Doa Bersama, Harap Tim Segera Bangkit

Persib Bandung Gelar Doa Bersama, Harap Tim Segera Bangkit

Sumedang, Gatra.com - Persib Bandung menggelar doa bersama di kediaman manajer tim, H. Umuh Muchtar di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Rabu (16/8).

Selain dihadiri seluruh pelatih, pemain, ofisial, jajaran komisaris dan direksi PT Persib Bandung Bermartabat juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kegiatan doa bersama ini juga diikuti oleh sejumlah anak yatim-piatu.

Umuh mengatakan, kegiatan doa bersama seluruh anggota tim ini merupakan agenda rutin setiap tahun.

"Kita semua berdoa kepada Allah SWT supaya mendapat kemudahan, jalan terbaik dan PERSIB lebih baik," kata Umuh.

Umuh berharap, doa yang dipanjatkan bersama, termasuk anak yatim piatu, dikabulkan Allah SWT. Umuh juga berharap, Persib bisa meraih kemenangan di laga terdekat melawan PSIS di Stadion Jatidiri Semarang, pada Ahad (20/8) mendatang.

Pelatih Persib, Bojan Hodak juga mengapresiasi acara doa bersama ini. "Kami semua menginginkan hubungan yang lebih erat satu sama lain. Jadi, tentu hal seperti ini sangat bagus," ujar Bojan.

Pelatih asal Kroasia ini menyatakan bakal mendukung setiap upaya untuk membuat tim lebih bersemangat. "Apapun yang bisa membuat tim menjadi lebih baik, saya akan selalu menyambutnya," ungkapnya.

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar turut menilai bahwa acara ini sebagai satu upaya untuk membuat tim lebih baik. "Dengan dukungan doa dari semua, semoga kami bisa cepat bangkit," ujarnya.

20