Home Olahraga Kasus Antony, Manchester United Belum Ambil Keputusan

Kasus Antony, Manchester United Belum Ambil Keputusan

Manchester, Gatra.com - Manchester United mulai angkut suara atas kasus yang menimpa pemain mereka Antony.

Tim berjuluk Setan Merah itu sudah membuat pengumuman terkait masalah yang menimpa pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga: Mason Greenwood “Diasingkan” ke Getafe

Hanya saja, Manchester United menyatakan belum bisa mengambil tindakan, meski mengakui tuduhan yang dibuat terhadap Antony dan mencatat bahwa Polisi sedang melakukan penyelidikan.

"Menunggu informasi lebih lanjut, klub tidak akan membuat komentar lebih lanjut. Sebagai klub, kami menangani masalah ini dengan serius, dengan pertimbangan dampak dari tuduhan ini dan pelaporan selanjutnya akan berdampak pada korban pelecehan," tulis MU dalam laman resminya.

Berbeda dengan MU, timnas Brasil langsung mendepak Antony dalam persiapan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026.

Keputusan itu diambil karena fakta-fakta yang muncul ke publik pada hari Senin (4/9), yang melibatkan Antony dalam kasus dugaan kekerasan atas mantan pasangannya, Gabriela Cavallin.

Baca Juga: Al-Ittihad Siap Pecahkan Rekor Transfer Dunia, Mo Salah dan Liverpool Goyah?

Sebagai gantinya, pelatih Fernando Diniz memanggil Gabriel Jesus dari Arsenal untuk dua pertandingan pertama kualifikasi Piala Dunia 2026.

Antony sendiri telah merilis pernyataan resmi di Instagram-nya mengenai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Dia menyangkal tuduhan yang dibuat.

"Saya percaya penyelidikan polisi yang sedang berlangsung akan mengungkapkan kebenaran tentang ketidakbersalahan saya," ungkapnya.

172