Home Olahraga Jadon Sancho - Erik ten Hag Masih Panas, Tak Mau Minta Maaf

Jadon Sancho - Erik ten Hag Masih Panas, Tak Mau Minta Maaf

Manchester, Gatra.com – Perseteruan Jadon Sancho dengan pelatih Manchester United Erik ten Hag belum berakhir.

Terbaru, Erik menghukum Sancho dengan larangan menggunakan fasilitas tim utama, termasuk ruang makan.

Baca Juga: Xabi Alonso Disebut Akan Jadi Pelatih Real Madrid

Ini karena Sancho tetap tak mau meminta maaf kepada pelatih asal Belanda tersebut. Padahal sejumlah pemain seperti Marcus Rashford, Harry Maguire, dan Luke Shaw telah meminta Sancho untuk meminta maaf.

Sayangnya, Sancho masih keras kepala. Dia menolak apa yang menjadi saran dari teman-temannya tersebut.

Sancho dihukum Erik dengan tidak diikutsertakan dalam laga Manchester United versus Arsenal pada awal September lalu. Saat itu, Erik mengatakan, Sancho tak dipilih karena telah melihat penampilannya dalam latihan.

Namun Sancho langsung memberikan respon atas pernyataan ten Hag tersebut. Dalam akun media sosialnya dia meminta untuk tidak percaya dengan semua dibaca.

Baca Juga: Duel Le Classique, PSG Benamkan Marseille 4-0

Sancho menyatakan, tidak akan membiarkan orang mengatakan hal-hal yang sama sekali tidak benar, karena dia telah melakukan pelatihan dengan sangat baik.

Eks pemain Borussia Dortmund ini menembahkan, yang ingin dia lakukan adalah bermain sepak bola dengan senyum di wajah dan berkontribusi pada tim.

Sancho diangkut pada Juli 2021 lalu, dan dikontrak selama lima tahun dengan opsi perpanjangan setahun. Biaya transfer Sancho mencapai 73 juta poundsterling atau sekira Rp1,45 triliun.

66