Home Olahraga Debut Manis Sofyan Amrabat, Langsung Starter, Manchester United Bungkam Crystal Palace 3-0

Debut Manis Sofyan Amrabat, Langsung Starter, Manchester United Bungkam Crystal Palace 3-0

Manchester, Gatra.com - Manchester United berhasil lolos dari hadangan Crystal Palace dalam laga putaran ketiga Piala Liga alias Carabao Cup.

Tim berjuluk Setan Merah ini menang dengan skor 3-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (27/9) dini hari WIB.

Baca Juga: Performa Sevilla Mulai Menanjak, Masih Huni Papan Tengah Klasemen

Di laga ini, pelatih United Erik ten Hag memberi kesempatan kepada Sofyan Amrabat untuk menjalani debutnya. Bahkan dia dimainkan sejak menit pertama. Setelah satu jam bermain, dia ditarik digantikan oleh Daniel Gore.

Bermain di markasnya sendiri, United menunjukkan dominasinya. Mereka mampu melakukan penguasaan bola hingga 69% dan melepas 7 tembakan ke arah gawang Palace.

Alejandro Garnacho membuka keunggulan United pada menit ke-21. Selanjutnya, enam menit berselang, United menggandakan keunggulan melalui Casemiro. Skor 2-0 mewarnai laga saat turun minum.

Di awal babak kedua, United kembali menambah gol. Kali ini, Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-55.

Baca Juga: Bayern Munchen Hajar Tim Kasta Ketiga

Erik sendiri mengistirahatkan sejumlah pemain andalannya, seperti kapten Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Keduanya sama sekali tak bermain, meski berada di bangku cadangan.

Hanya Rasmus Hojlund yang turun ke lapangan pada menit ke-75 untuk menggantikan Martial.

United sendiri merupakan juara bertahan di ajang Carabao Cup. Musim lalu, mereka menjadi juara setelah menaklukkan Newcastle United dengan skor 2-0.

147