Home Olahraga AS Roma Terlempar ke Urutan 16, Dihajar Genoa 4-1

AS Roma Terlempar ke Urutan 16, Dihajar Genoa 4-1

Genoa, Gatra.com - AS Roma menelan kekalahan telak saat bertandang ke markas Genoa dalam laga pekan keenam Serie A Italia.

Pasukan Jose Mourinho itu menyerah dengan skor 4-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Jumat (29/9) dini hari WIB.

Baca Juga: Osimhen Tetap Profesional, Cetak Gol, Bawa Napoli Bungkam Udinese 4-1

Hasil ini membuat AS Roma terlempar ke peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Italia. Mengemas 5 poin, Roma hanya unggul 2 angka dari tim zona degradasi, seperti Udinese dan Empoli. Adapun bagi Genoa, kemenangan ini membuat mereka naik ke urutan ke-11 dengan 7 angka.

Unggul dalam penguasaan bola, AS Roma dibuat mati kutu dengan skema serangan balik tim tuan rumah. Bahkan gawang Roma sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan 5 menit, melalui Albert Gudmundsson.

Roma sempat menyamakan kedudukan di menit ke-22 lewat Bryan Cristante. Namun menjelang turun minum, Genoa kembali memimpin melalui gol Mateo Retegui.

Baca Juga: Lagi-lagi Lewat Skema Comeback, Liverpool Tendang Leicester

Di babak kedua, AS Roma terus berusaha mengejar. Namun Genoa malah semakin menjauh.

Mereka kembali membobol gawang Roma di menit ke-74 melalui Morten Thorsby. Tujuh menit berselang, Genoa membuat skor menjadi 4-1 melalui Junior Messias.

51