Home Olahraga Baru Launching, Tim PS Siak Targetkan Lolos ke Liga 2

Baru Launching, Tim PS Siak Targetkan Lolos ke Liga 2

Siak, Gatra.com - PS Siak tampak serius menatap Liga 3 2023/2024. Tim asal Kabupaten Siak, Riau, ini sudah melakukan launching atau peluncuran tim dan jersey pada Kamis (5/10) malam kemarin. 
 
Acara peluncuran skuad dan jersey PS Siak itu dilaksanakan di Balairung Datuk 4 Suku, Komplek Perumahan Abdi Praja, Kota Siak Sri Indrapura. Acara itu juga disaksikan langsung oleh Bupati Siak Alfedri, Ketua KONI Siak Husni Merza dan Ketua Askab PSSI Siak, Irving Kahar.
 
Manager PS Siak Romy Lesmana mengatakan, sebagai salah satu dari 12 klub yang akan bertanding pada Liga 3 Putaran Provinsi Riau Tahun 2023, PS Siak sangat serius menatap kompetisi. 
 
 
PS Siak menargetkan ke Liga 2 Nasional. Total pemain yang dipersiapkan 20 orang, dan tiga orang pelatih yang masing-masing merupakan pelatih kepala, asisten pelatih, dan pelatih penjaga gawang. 
 
Menurut Romy, komposisi pemain yang ada saat ini diisi oleh pemain-pemain baru yang direkrut dari berbagai klub di Indonesia. Namun, tetap ada pemain asal Siak, yaitu tiga pemain dari Kecamatan Dayun dan satu dari Sungai Apit.
 
"Untuk jersey PS Siak, ada dua, yakni away dan home. Jersey Away berwarna biru yang melambangkan kepercayaan diri dan kekuatan, sementara Jersey Home PS Siak berwarna hijau yang melambangkan kesuburan dan kemakmuran," kata Romy, Jumat (6/10).
 
Romy mengatakan, pada 14 Oktober 2023 mendatang, PS Siak akan melakukan pertandingan perdana melawan PS Pendalian. "Kita mohon dukungan agar PS Siak memenangkan pertandingan perdana. Target kita, PS Siak masuk Liga 2 musim depan. Kita yakin itu bisa terwujud," ujar Romy.
216