Home Olahraga Old Trafford Mulai Tak Ramah dengan Manchester United, Brentford Jadi Ancaman

Old Trafford Mulai Tak Ramah dengan Manchester United, Brentford Jadi Ancaman

Manchester, Gatra.com - Manchester United tengah mencari pembuktian akan eksistensinya di Stadion Old Trafford. Sebab markas mereka ini mulai tak ramah dengan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

Langkah itu harus dilakukan saat menjamu Brentford di ajang Premier League yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/10) malam WIB.

Baca Juga: Paul Pogba Positif Doping Lagi, Ditendang dari Juventus?

United baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Semuanya terjadi di Old Trafford. Pertama, kalah 0-1 dari Crystal Palace di ajang Liga Inggris. Kemudian disusul kekalahan 2-3 dari Galatasaray di ajang Liga Champions.

Saat ini, United masih berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 9 poin. Mereka tertinggal 9 angka dari Manchester City yang ada di puncak. Adapun Brentford berada di urutan ke-14 dengan 7 angka.

Pelatih United Erik ten Hag disebut sudah memberikan ruang kepada pemain asal Brasil Antony. Eks pemain Ajax Amsterdam tersebut sebelumnya "non aktif" karena tengah dideras kasus dugaan kekerasan kepada kekasihnya.

Baca Juga: Inter Milan Bungkam Benfica, Menang Tipis 1-0

Hanya saja, Erik belum bisa memainkan pemain pinjaman dari Tottenham Hotspur Sergio Reguilon. “Tidak untuk besok,” jawab Ten Hag.

Dengan Tyrell Malacia dan Luke Shaw yang masih absen, Sofyan Amrabat mengisi posisi bek kiri, meski Diogo Dalot dan Victor Lindelof juga bisa bermain di sana.

Adapun Jadon Sancho masih belum bisa diturunkan tetapi The Reds terlihat cukup kuat di lini depan, dengan pencetak gol terbanyak Liga Champions Rasmus Hojlund.

So, apakah United akan kembali tersungkur? Atau sebaliknya bisa bangkit?
 

38