Home Olahraga Real Madrid Gaspol! Bungkam Braga 1-2

Real Madrid Gaspol! Bungkam Braga 1-2

Braga, Gatra.com - Real Madrid sukses meraih kemenangan saat melawat ke markas Braga dalam laga ketiga fase grup C Liga Champions.

Los Blancos menang dengan skor 1-2 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Municipal de Braga, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Baca Juga: Harry Maguire dan Andre Onana Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United

Hasil ini membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara grup. Pasukan Carlo Ancelotti ini mengemas 9 poin dari 3 pertandingan. Mereka unggul 3 angka dari Napoli yang ada di urutan kedua.

Bermain di Portugal, Madrid langsung mencoba menekan sejak awal laga. Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil di menit ke-16. Rodrygo Goes sukses membobol gawang tuan rumah. Skor 0-1 ini bertahan hingga turun minum.

Baca Juga: Bayern Munchen Bungkam Galatasaray 1-3

Di babak kedua, Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini, Jude Bellingham yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 61.

Braga belum menyerah. Dua menit berselang, mereka mampu memperkecil ketertinggalan melalui Alvaro Djalo. Namun hingga laga usai, tak ada lagi tambahan gol dari kedua tim. Madrid pun mengunci kemenangan dengan skor 1-2.

82