Home Politik Galang Suara PMI di Malaysia, Wakil TPN Mustar Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Galang Suara PMI di Malaysia, Wakil TPN Mustar Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Jakarta, Gatra.com – Wakil Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Mustar Bona Ventura Manurung, mengataan, pihaknya terus menggalang suara pekerja migran Indonesia di luar negeri untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran dalam Pilpres 2024.

Mustar dalam keterangan pers, Senin (6/11), menyampaikan, pihaknya bersama Pospera melakukan konsolidasi pekerja migran Indonesia (PMI) di Kuala Lumpur, Malaysia yang dihadiri ribuan (PMI). Mereka mengenakan topeng Ganjar.

“Dua ribu relawan Ganjar Pranowo-Mahfud berkumpul di Kuala Lumpur Malaysia, menggelorakan semangat tak henti-henti untuk bekerja keras memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024,” ujarnya.

Mustar meminta agar para pekerja migran di negeri jiran ini tak lupa menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024 untuk dapat memenangkan orang baik yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam memimpin.

“Juga mengkomunikasikan dengan keluarga di kampung agar memilih Ganjar-Mahfud,” ujar Mustar.

Ia menjelaskan, acara ini juga disapa langsung oleh Ganjar Pranowo dan Ketua TPN Arsjad Rasjid melalui sambungan video. “Ini dijadikan kekuatan suara baru dalam menargetkan kemenangan Pilpres 2024 dalam 1 putaran,” kata Mustar.

Penyanyi Once Mekel memeriahan acara tersebut. Alunan lagu dengan lirik Kami Ini relawan Ganjar, kami ini tidak dibayar,? kami Ada di sini, untuk satu tujuan Ganjar-Mahdud untuk Indonesia, bergema dalam acara tersebut.

89