Home Olahraga AS Roma dan Fiorentina Berbagi Angka, Laga Diwarnai 3 Kartu Merah

AS Roma dan Fiorentina Berbagi Angka, Laga Diwarnai 3 Kartu Merah

Roma, Gatra.com - Duel panas tersaji saat AS Roma dan Fiorentina bertanding dalam laga pekan ke-15 Serie A Italia.

Kedua tim pun harus berbagi angka usai laga berakhir dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Tour, Senin (11/12) dini hari WIB.

Baca Juga: Barcelona Tersungkur di Markasnya Sendiri, Dihajar Girona 2-4

Tambahan satu angka ini masih membuat AS Roma berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 25 poin. Adapun Fiorentina di urutan ketujuh dengan raihan 24 angka.

Roma sedianya mengawali pertandingan dengan baik. Mereka pun bisa langsung unggul saat pertandingan baru berjalan 5 menit. Gol dari Romelu Lukaku sukses membawa Roma memimpin.

Namun Fiorentina tak mau menyerah begitu saja. Mereka terus berusaha menyamakan kedudukan, meski selalu kandas. Roma masih memimpin 1 gol saat turun minum.

Di babak kedua, Fiorentina mulai memegang kendali permainan. Apalagi, setelah Roma harus berlaga dengan 10 pemain usai Nicola Zalewski mendapat kartu merah dari wasit pada menit ke-64.

Fiorentina dengan cepat menyamakan kedudukan. Lucas Martinez Quarta sukses membobol gawang AS Roma pada menit ke-66.

AS Roma semakin kesulitan di menit ke-87. Mereka harus berlaga dengan 9 pemain setelah Romelu Lukaku juga mendapat kartu merah dari wasit.

Baca Juga: Manchester City Kembali ke Jalur Kemenangan, Bekuk Luton 1-2

Fiorentina pun terus membombardir lini pertahanan AS Roma. Beruntung kiper Roma, Rui Patricio tampil gemilang dengan sejumlah penyelamatan.

Di masa perpanjangan waktu, Fiorentina juga kehilangan satu pemainnya, usai Nikola Milenkovic mendapat kartu merah dari wasit. Meski demikian, Fiorentina masih tetap memegang kendali permainan.

Beruntung, Roma mampu mempertahankan skor 1-1 ini hingga waktu pertandingan berakhir.
 

110