Home Politik Prabowo Ke Anies: Saya Tak Masalah Tak Punya Jabatan, Sorry Yee!

Prabowo Ke Anies: Saya Tak Masalah Tak Punya Jabatan, Sorry Yee!

Jakarta, Gatra.com - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyerahkan kepada rakyat yang akan memilih dalam Pilpres 2024. Dia menegaskan tak takut tak punya jabatan.

Prabowo menyampaikan itu saat menjawab pertanyaan capres nomor urut 2 Anies Baswedan.

Anies sebelumnya bertanya bagaimana perasaan Prabowo soal pelanggaran etika berat dalam proses putusan batas usia capres-cawapres di Mahkamah Konstitusi (MK). Anies juga sebelumnya menyebut Prabowo tidak tahan oposisi.

"Jadi Mas Anies ya, memang suatu perkembangan politik itu ada beberapa segi perspektif ya, jadi tim saya para pakar hukum yang mendampingi saya menyampaikan bahwa dari segi hukum tidak ada masalah," kata Prabowo dalam Debat Capres Pertama yang digelar di gedung KPU, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Prabowo melanjutkan, masalah pelanggaran etika sudah diambil tindakan dan putusan oleh Majelis Kehormatan Mahkamah Konstitusi (MKMK).

"Kemudian sudah ada tindakan dan tindakan itu pun masih diperdebatkan, karena yang bersangkutan masih memproses," ujarnya.

Prabowo dengan nada meninggi, menyatakan bahwa bila rakyat tidak suka pada dirinya dan juga Gibran, lebih tidak usah memilih pasangan 02. "Dan saya tidak takut tidak punya jabatan, Mas Anies, sorry yee," kata Prabowo.

618